Dunia Games

Teori One Piece: Mengungkap Pembicaraan yang Dilakukan Antara Shanks dengan Gorosei

Kira-kira hubungan apa ya yang dimiliki oleh Shanks dengan Pemerintah Dunia di One Piece?

Pada manga One Piece chapter 907, telah diperlihatkan kalau Shanks akan memulai pembicaraan dengan Gorosei. Kalian pastinya penasaran kan dengan apa yang disampaikan Shanks ini ke mereka. Kali ini penulis akan mencoba untuk mengungkap apa yang dibicarakan oleh mereka.

Ada dua kemungkinan yang ada pada pembicaraan ini. Kita sebut saja teori posisif dan teori yang negatif. Penasaran? Langsung saja simak pembahasannya di bawah  ini!

Teori Positif

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Beberapa waktu yang lalu Oda pernah mengatakan kalau ia akan memunculkan bajak laut legendaris yang nantinya akan menghadang perjalanan kelompok Topi Jerami. Kemungkinan besar mereka adalah Bajak Laut Rocks, bajak laut yang berkuasa sebelum era Gol D. Roger.

Sepertinya Shanks sudah tahu tempat Bajak Laut Rocks berada dan apa yang akan mereka lakukan. Itu kenapa Shanks datang dan memperingatkan Gorosei betapa mengerikannya bajak laut ini. Julukan pahlawan Angkatan Laut kemungkinan didapat Garp setelah ia berhasil mengalahkan kapten Bajak Laut Rocks.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Namun Hina berkata bahwa walaupun kehilangan kapten mereka, Bajak Laut Rocks terus bertambah kuat. Garp juga berkata kalau mereka kembali menampakkan diri, itu akan menjadi ancaman yang besar. Jika benar, maka selain perang besar di Wano, akan ada juga perang antara Bajak Laut Rocks melawan Angkatan Laut.

Jika Angkatan Laut kalah, maka bisa dipastikan kalau Bajak Laut Rocks akan menjadi lawan yang menghadang di perjalanan kelompok Topi Jerami nanti.

Penasaran dengan pembahasan teori negatifnya? Simak pada berikutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Menebak Kemampuan dari 3 Kru Paling Terpercaya Shanks

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}