Dunia Games

7 Fakta Menarik Marisa Tomei, Si Bibi May dalam Spider-Man: Far From Home yang Tetap Cantik

Apa rahasia Marisa Tomei tetap tampil seksi dan cantik ketika menjadi Bibi May dalam Spider-Man: Far From Home? Kepoin di sini yuk!

Akhirnya trailer teaser pertama Spider-Man: Far From Home telah resmi rilis minggu lalu. Trailer ini menunjukkan pandangan yang sangat jelas sosok Nick Furry (Samuel L. Jackson) dan juga ilusionis Mysterio (Jake Gyllenhall). Namun yang menarik adalah kembalinya aktris cantik Marisa Tomei yang kembali menjadi Aunt May atau Bibi May. Pengasuh sekaligus orang tua Peter Parker ini terlihat telah merestui identitas Parker sebagai pahlawan super sepenuhnya. Hal tersebut terlihat jelas lewat adegan Spider-Man bersama sang bibi dalam sebuah acara penggalangan dana: Bibi May terlihat sangat gembira ketika Peter menggunakan kostum Spider-Man yang dikagumi semua orang.

Nah sebelum melihat kembali aksi Marisa Tomei menjadi Bibi May, penulis telah merangkum beberapa fakta menarik dari Bibi May yang seksi berikut ini.

7. Kini Telah Berumur 54 Tahun

movieweb.com

Mungkin bagi kalian yang telah menyaksikan film Spider-Man: Homecoming pastinya mengetahui kalau Marisa Tomei memang sudah berumur setengah abad. Tapi kini tahukah kamu jika Marisa Tomei kini sudah berusia 54 tahun, loh! Nampak pada trailer Spider-Man: Far From Home, wajah Tomei justru terlihat masih segar dan memiliki tubuh yang proporsional. Yup, aktris cantik ini lahir di Brooklyn, Amerika, pada 4 Desember 1964. Marisa merupakan adik dari aktor senior Adam Tomei.

6. Putus Kuliah untuk Menjadi Aktris

movieweb.com

Siapa sangka ternyata Marisa Tomei sampai rela mengorbankan pendidikannya untuk mengejar karir sebagai seorang aktris. Ketika masih remaja, Tomei sampai memberhentikan diri untuk tidak melanjutkan kuliah di Boston University. Walaupun ia gagal berkali-kali dalam tahap casting, Tomei tidak patah semangan hingga akhirnya berhasil mendapatkan salah satu peran dalam film berjudul The Flamingo Kid pada tahun 1984. Namun hal tersebut menjadi gerbang kesuksesan Tomei dalam industri seni peran yang ia impi-impikan.

5. Spesialis Aktris Pendukung Terbaik

movieweb.com

Karir Marisa Tomei dalam seni peran mulai berkibar di kancah Hollywood pada tahun 1992. Ketika mendapatkan peran dalam film berjudul My Cousin Vinny, Tomei berhasil meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dalam Academy Awads. Ketika itu Tomei mendapatkan peran sebagai Mona Lisa Vito dalam film garapan Jonathan Lynn tersebut. Tidak hanya sekali, Tomei bahkan sampai mendapatkan tiga kali gelar yang sama dalam beberapa film Hollywood lainnya.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Walau Kuat dan Jago Memanjat Dinding, 7 Kelemahan Spider-Man Ini Justru Membuatnya Terlihat Cupu!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}