Dunia Games

Nggak Mau Kalah Dari Bapaknya, Boruto Juga Akan Bertarung di Jump Force!

Mungkin kamu sudah menebak Boruto akan hadir. Benar saja, dia menyusul bapaknya ikut bertarung dalam arena Jump Force yang seru!

Sebulan sebelum rilis, lagi-lagi Jump Force mengumumkan karakter baru yang akan ikut bertarung dalam arenanya. Kali ini yang mendapat giliran adalah sang anak sulung dari Naruto, Boruto Uzumaki. Mungkin sebagian dari kamu sudah menduga kalau Boruto akan menyusul bapaknya ke game ini. Benar saja, dugaan kamu tepat!

gematsu.com

gematsu.com

gematsu.com

Boruto yang datang ke Jump Force ternyata tidak sendirian. Akan hadir juga Kaguya Otsutsuki, Kakashi Hatake, dan Gaara. Yang membuatnya menarik adalah Boruto akan bertemu dengan Naruto yang masih remaja, begitu juga Sasuke, Gaara, Kakashi yang lebih muda, serta ‘ibu’ dari klan Otsutsuki. Bakal seperti apa ya respon Boruto nanti? Tunggu saja saat gamenya rilis nanti.

Selain kemunculan Boruto, Jump Force juga memperlihatkan beberapa gameplay bertarungnya seperti melancarkan pukulan hingga menjadi kombo dan juga mode Awakening. Maksud mode Awakening ini adalah setiap karakter di Jump Force bisa berubah menjadi lebih kuat saat darahnya menipis, contohnya Awekening Luffy yang berubah menjadi Gear Fourth: Boundman.

Jump Force sendiri dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 15 Februari 2019 mendatang. Sudah berapa karakter ya yang diumumkan? Bisa jadi bakal terus bertambah lagi. Menurut kamu, siapa yang akan bergabung dalam roster Jump Force selanjutnya?

Baca Juga >> Sebelum Rilis, Kamu Bisa Coba Jump Force Lebih Awal Pada Masa Open Beta!

Sumber gambar utama: gematsu.com
Sumber: gematsu.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}