Anime

Delapan Belas Transformasi Naruto Terkuat Sepanjang Anime dan Manga-nya, Mana Favoritmu?

Sepanjang petualangannya, Naruto bisa melakukan perubahan wujud untuk meningkatkan kekuatan. Inilah 18 transformasi Naruto terkuat sejauh ini!

Sebagai seorang Jinchuriki yang menyimpan Biju atau Siluman Berekor dalam tubuhnya, Naruto Uzumaki mampu melakukan sejumlah perubahan wujud untuk meningkatkan kekuatannya. Berikut adalah daftar 18 transformasi Naruto terkuat yang sudah ditunjukkan baik di anime maupun manga-nya.

18. Wujud Jinchuriki Awal

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dengan mendapatkan sedikit saja cakra Biju di dalam tubuh mereka, seorang Jinchuriki dapat memulai proses perubahan mereka. Perubahan awal ini membuat mereka diselimuti cakra kemerahan yang memberikan peningkatan kekuatan fisik, kecepatan gerak, dan kemampuan penyembuhan.

Ketika memasuki wujud ini rambut Naruto jadi memanjang sedikit, mata memerah, corak kumis di pipinya menebal, serta taring dan kukunya memanjang. Transformasi ini sudah mulai tampak sejak Naruto melawan Haku di Negeri Ombak.

17. Jinchuriki Versi 1 - 1 Ekor

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Setelahnya, cakra merah tersebut perlahan berubah ke bentuk seperti sang Siluman Rubah serta dipenuhi gelembung dan memanas bagaikan air mendidih, memberikan perlindungan pada tubuh Naruto dari serangan fisik -- dan bahkan mampu menangkis Amaterasu.

Menariknya cakra Biju ini dapat bergerak sendiri, menciptakan lengan-lengan untuk menyerang maupun melindungi Naruto dari ancaman yang tidak dia sadari dan jadi tidak bisa dibaca oleh Sharingan. Tidak hanya itu sifat dan perilaku Naruto juga jadi lebih ganas seperti hewan.

16. Jinchuriki Versi 1 - 2 Ekor

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Memasuki cerita Naruto Shippuden, Naruto dapat mengeluarkan dua ekor dalam Versi 1. Untuk tiap ekor yang mencuat, maka pasokan cakra, kekuatan fisik, dan kecepatannya meningkat drastis.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Belas Macam Transformasi Super Saiya yang Keren-Keren, Kamu Hafal Semuanya Nggak?