Dunia Games

ORA ORA ORA! Jotaro Kujo Jojo’s Bizarre Adventure akan Muncul di Jump Force!

Muncul beberapa bocoran gambar promosi Jump Force yang menampilkan Jotaro ‘Jojo’ Kujo dari serial Jojo’s Bizarre Adventure!

Semakin mendekati tanggal rilis, Jump Force tak ada hentinya memperkenalkan karakter-karakter baru. Namun untuk karakter yang satu ini agak berbeda dari biasanya. Sebuah gambar promosi Jump Force bocor dan berseliweran di internet. Gambar tersebut memperlihatkan sejumlah karakter dan diantaranya ada karakter yang sama sekali belum diperkenalkan, yaitu Jotaro ‘Jojo’ Kujo dari serial Jojo’s Bizarre Adventure.

@AllGamesDelta_

Selain Jojo, gambar tersebut juga menampilkan Dai dari Dragon Quest: The Adventure of Dai dan dia akan bergabung dalam gamenya. Meski serinya populer Jepang, di Indonesia mungkin tidak begitu terkenal di kalangan anak zaman sekarang. Dragon Quest: The Adventure of Dai diluncurkan pada 1989 dan berakhir pada 1996 silam. Serial animenya rilis tahun 1991 di Jepang dan juga sempat ditayangkan di TV lokal. Serial ini menceritakan Dai miliki kekuatan naga yang luar biasa jika simbolnya telah lengkap.

@AllGamesDelta_

Berhubung kabar ini berupa ‘bocoran’ dan belum ada konfirmasi resmi, mungkin saja Bandai Namco akan merilis video trailer atau beberapa gambar asli di akun media sosial mereka dalam waktu dekat.

@AllGamesDelta_

Jump Force sendiri dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 15 Februari 2019 mendatang. Menurut kamu, siapa lagi yang akan bergabung dalam roster Jump Force selanjutnya?

Baca Juga >> Nggak Mau Kalah Dari Bapaknya, Boruto Juga Akan Bertarung di Jump Force!

Sumber gambar utama: ulltraguy.blogspot.com
Sumber: @AllGamesDelta_

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}