Dunia Games

Bocoran 10 Skin AOV Terbaru 2019 yang Pastinya Harus Kamu Punya!

Bocoran skin AOV terbaru 2019 telah bocor di internet. kira-kira siapa saja ya yang mendapatkan skin baru dan kelihatan makin kece di tahun ini?

Beberapa saat lalu telah muncul bocoran skin terbaru untuk Arena of Valor sepanjang tahun 2019 ini di internet yang pastinya sangat menarik untuk kita bahas. Beberapa skin AOV terbaru 2019 yang bocor sudah dibicarakan penggemar sejak lama, misalnya skin couple Roxie dan Elsu.

Informasi seputar skin ini penulis dapatkan melalui channel Youtube Sempiterno dan bagi kalian yang ingin melihat bagaimana penampakan beberapa skin tersebut bisa langsung melihat videonya di bawah.

Dalam video di atas, kita bisa melihat bahwa akan ada 11 skin anyar yang siap hadir dalam AOV. Buat kalian yang lagi tidak punya cukup kuota, tenang saja, karena penulis sudah mengambil screenshot-nya dan bisa kalian langsung lihat sendiri di bawah.

1. Yorn God of Dragon

Sumber: Youtube.com/Sempiterno

Pertama adalah Yorn yang sudah pernah kita bahas sebelumnya. Tampilan Yorn diubah bak seorang pendekar sangat gagah dengan menaiki seekor naga.

2. Tulen Academy

Sumber: Youtube.com/Sempiterno

Tulen mendapatkan skin terbarunya yang bertema Academy. Artinya Tulen akan menemani Violet, Krixi, Butterfly, Murad, dan Natalya dalam jajaran skin yang mengangkat tema sekolah.

3. Violet Fiery Purple

Sumber: Youtube.com/Sempiterno

Violet mendapatkan warna terbarunya dalam skin Fiery. Sepertinya ini akan sama dengan skin milik Fubuki Airi yang memiliki tambahan warna yang berbeda. Pastinya akan sangat menarik jika skin ini sudah dirilis nantinya.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Keren! Inilah 5 Skin Terbaik di Arena of Valor!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}