Dunia Games

Lima Buah Iblis dengan Kemampuan Pertahanan yang Mantap di One Piece – Bagian I

Tidak mudah untuk bisa menembus pertahanan dari berbagai pengguna Buah Iblis ini di One Piece! Seperti apa kemampuan bertahan mereka?

Di One Piece, ada beberapa Buah Iblis yang lebih cocok digunakan untuk bertahan daripada menyerang. Pengguna kemampuan tersebut bisa dengan mudah kabur dari lawan jika mereka mau. Siapa saja sih pengguna Buah Iblis ini? Langsung saja simak pembahasannya di bawah!

5. Buggy

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Secara tidak sengaja Buggy memakan Bara Bara no Mi, Buah Iblis bertipe Paramecia. Dengan ini Buggy memiliki kemampuan untuk memisahkan bagian tubuh dan mengendalikannya sesuai kehendaknya. Kemampuan ini juga membuat dia kebal dari berbagai serangan senjata tajam seperti tebasan pedang.

Jika badannya terbelah menjadi beberapa bagian, Buggy tidak akan menerima luka apapun karena ia bisa menyatukannya kembali menjadi utuh serta memiliki kemampuan untuk membuat tubuhnya melayang di udara.

4. Basil Hawkins

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Basil Hawkins memakan Buah Iblis yang namanya belum diketahui sampai sekarang. Kemampuan ini membuat dirinya bisa memindahkan luka fisik apapun yang diterimanya kepada orang lain menggunakan semacam boneka voodoo yang ia bawa.

Dengan ini Basil tidak akan menerima luka sama sekali karena yang terkena adalah orang-orang yang telah ia santet menggunakan boneka voodoo. Namun kemampuan ini mempunyai suatu kelemahan, yaitu jumlah boneka yang dibawanya terbatas sehingga ia tidak bisa terus-menerus menerima luka.

3. Absalom

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Absalom memiliki kemampuan untuk menghilangkan dirinya berkat Suke Suke no Mi, Buah Iblis bertipe Paramecia. Tidak hanya menghilangkan dirinya sendiri, Absalom juga dapat menghilangkan tubuh orang yang ia sentuh. Sekarang Absalom telah dibunuh oleh Kurohige dan kemampuannya diambil oleh Shiliew.

Ingin melihat buah iblis lainnya dengan pertahanan yang mantap di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Kekuatan Aneh! Ini 5 Buah Iblis Terlemah untuk Digunakan dalam Pertarungan

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}