Dunia Games

Teori One Piece: Benarkah Kaido Merupakan Salah Satu Suami Big Mom?

Menurut kalian hubungan seperti apa yang dimiliki Kaido dengan Big Mom? Apakah benar kalau mereka pernah menjadi suami istri?

Pada manga One Piece chapter 907, Big Mom mengajak Kaido berdamai seperti yang dulu pernah mereka lakukan. Ada beberapa teori yang muncul dari percakapan ini. Hubungan apa ya kira-kira yang dimiliki oleh kedua Yonkou ini? Mari simak pembahasannya di bawah ini!

Mantan Suami Istri

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Big Mom pernah berkata kalau Kaido memiliki hutang yang besar kepadanya. Lalu Kaido berkata kalau itu adalah hutang seumur hidup. Big Mom ingin menikahi Kaido agar memiliki anak-anak yang kuat. Kita semua tahu kalau Kaido adalah mahkluk yang terkuat di One Piece.

Kemungkinan Big Mom menawarkan sesuatu yang besar kepada Kaido, dan itu berupa keabadian. Keabadian di sini berarti adalah umur yang panjang. Ini karena kekuatan Soru Soru no Mi milik Big Mom tidak hanya bisa mengambil umur seseorang, namun juga bisa menambahkannya kepada orang lain.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Sepertinya Big Mom telah memberikan umur yang Panjang ke Kaido sehingga ini disebut sebagai hutang seumur hidup. Sebagai imbalannya, Kaido harus menikahi Big Mom. Ada kemungkinan kalau anak dari Big Mom dan Kaido adalah Katakuri, Oven, dan Daifuku. Kalau diperhatikan, wajah dari Oven mirip dengan Kaido.

Mungkin saja Big Mom menginginkan lebih banyak anak dari Kaido. Itu kenapa Big Mom berkata kalau Kaido masih berhutang kepadanya.

Ingin melihat teori lainnya tentang hubungan antara Kaido dengan Big Mom? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Bukannya Takut, Tapi Inilah Alasan Angkatan Laut Tidak Mau Menyerang Yonkou

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}