Dunia Games

Lima Monster Ragnarok Memorable yang Seharusnya Muncul di Ragnarok Eternal Love

Meskipun Ragnarok Eternal Love adalah versi mobile game Ragnarok, ternyata 5 monster ini tidak dimunculkan lagi! Wah, kenapa ya?

Di Ragnarok Eternal Love jelas kamu akan bertemu lagi dengan para monster terkenal dari seri orisinalnya yaitu Ragnarok Online PC, tetapi beberapa justru tidak muncul di versi mobile kali ini. Tentu hal ini membuat banyak para penggemar cukup kecewa, karena tidak bisa sepenuhnya bernostalgia.

Nah berikut ini merupakan beberapa monster paling memorable yang seharusnya muncul di Ragnarok Eternal Love. Apakah kamu bisa mengira-ngira siapa saja nama mereka?

5. Argos

Argos merupakan teman setia dari Argiope yang sama-sama memiliki habitat di Gunung Mjolnir. Serangga berbentuk laba-laba raksasa ini pastinya sangat memorable karena sering diburu Mage dan Swordman pada jamannya. Selain berkeliaran di Gunung Mjolnir, Argos juga bisa ditemukan di Geffen Dungeon.

Sayangnya di versi mobile Ragnarok Eternal Love ini, sosok Argos benar-benar dihilangkan. Kenapa begitu, ya?

4. Rybio

Entah mengapa, sahabat Injustice ini tidak dimunculkan lagi di Ragnarok Eternal Love. Padahal kombinasi kedua monster penjaga Penjara Glast Heim ini adalah sosok yang paling ditakuti oleh para petualang Rune Midgard saat harus bertualang ke sana.

Keduanya memiliki kemampuan Sonic Blow yang mampu menghabisi para pemain manusia dengan cepat. Rybio juga dikenal sebagai pengganggu penjara di Glast Heim karena cukup sulit ditaklukan.

3. Zenorc

Salah satu monster yang selalu dikenang para Wizard dan High Wizard adalah Zenorc. Mereka merupakan monster unik yang tinggal di Orc Dungeon. Mereka hidup berkumpul, tidak agresif seperti Orc lainnya. Belum jelas apakah dia termasuk anggota ras Orc seperti pada umumnya, atau memang jenis khusus yang terlihat lebih bodoh.

Sayangnya, monster yang suka mencuri barang orang lain ini tidak muncul di seri mobile Ragnarok Eternal Love.

Siapa lagi monster lama yang tidak muncul? Apa kamu bisa menebaknya? Lanjut saja ke halaman dua.

Baca Juga >> Veteran Pasti Setuju, Ini Dia 7 Hal yang Dirindukan Pemain Ragnarok Jadul Saat Main Ragnarok Eternal Love