Dunia Games

Jones Sampai Tua? 7 Teman Naruto Ini Masih Menjomlo Sampai Sekarang - Bagian II

Mungkin disibukkan pekerjaan atau sekadar kurang beruntung, ternyata 7 teman Naruto ini masih 'sendiri' alias menjomlo di cerita anime Naruto!

Walaupun Naruto Uzumaki sukses menggapai mimpi menjadi Hokage dan punya keluarga sendiri, akan tetapi tidak semua sahabatnya seberuntung itu. Berikut adalah daftar lain teman-teman Naruto yang masih jomlo, mari kita intip nama-namanya.

7. Gaara

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Walaupun di anime Boruto sudah diceritakan kalau Gaara mengadopsi seorang anak dengan kekkei genkai Jiton bernama Shinki, sejauh ini dia kelihatan masih sendiri. Mungkin karena sifatnya yang terlalu serius jadi dia belum tertarik mencari pasangan?

Menariknya, sepertinya keputusannya mengadopsi Shinki juga didorong oleh kebutuhan politik; di novel Gaara Hiden: Fatamorgana Padang Pasir, para petinggi Sunagakure takut kalau posisi Kazekage selanjutnya akan diteruskan pada Shikadai Nara, anak Temari dan Shikamaru, yang notabene adalah ninja Konohagakure. Karena itu dia terpaksa mencari penerus.

6. Mei Terumi

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Bahkan di masa jayanya, sang Mizukage Kelima tampak kesulitan mencari pasangan -- sampai-sampai mimpinya di ketika terjebak di Mugen Tsukuyomi adalah mendapatkan seorang suami. Di masa tuanya dia mengeluh pada Tsunade kalau kemungkinannya mendapatkan belahan hati sudah luar biasa tipis.

5. Killer B

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Ninja seniman satu ini mungkin tidak pernah terlalu berpikir banyak mengenai masalah kehidupan dan menjalani hidup dengan santai bagai daun yang terbawa tiupan angin. Terakhir terlihat di anime Boruto, dia sedang bertapa di air terjun terpencil Kumogakure, asyik memikirkan lirik rap baru bersama Gyuki.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Jadi Jones Sampai Tua? Ini 7 Teman Naruto yang Belum Terlihat Punya Pasangan!