Dunia Games

Mampu Sembuhkan Berbagai Penyakit, Inilah 5 Dokter Terbaik di One Piece!

Tidak hanya pintar mengobati para pasiennya, beberapa dari dokter terbaik di One Piece bahkan juga pandai bertarung, loh. Siapakah mereka?

Selain ada bajak laut yang hanya bisa bertarung, di One Piece juga ada berbagai macam dokter dengan kemampuan penyembuhan yang tak bisa dianggap remeh. Siapa saja sih mereka? Langsung saja simak pembahasan dokter terbaik di One Piece di bawah ini!

5. Toni Toni Chopper

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Chopper merupakan dokter di kelompok Topi Jerami, seekor rusa kutub yang memakan buah Hito Hito no Mi sehingga bisa berdiri dan berbicara seperti manusia. Kru keenam Topi Jerami ini berasal dari Pulau Drum, tempat ia belajar untuk menjadi dokter di bawah ajaran Dokter Kureha.

Kemudian setelah berlatih selama 2 tahun di Kerajaan Torino, pengetahuan Chopper tentang kedokteran meningkat dan ia mempelajari bentuk baru dari Rumble Ball yang bisa digunakan untuk bertarung.

4. Doc Q

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Doc Q adalah anggota Bajak Laut Kurohige. Walaupun bertugas sebagai dokter, ia sendiri memiliki tubuh lemah yang sakit-sakitan sehingga selalu berada di atas kudanya, Stronger. Anehnya Stronger sendiri juga sakit-sakitan sama seperti tuannya.

Walaupun begitu, salah satu Komandan Kurohige ini terlihat memiliki pengetahuan yang tinggi tentang ilmu kimia, buktinya ia mampu menciptakan apel peledak yang sangat berbahaya. Melihat berbagai anggota yang mengerikan dari Bajak Laut Kurohige, sepertinya pengetahuan Doc Q di bidang medis masih lebih baik dari Chopper. Mungkin saja ia akan menjadi lawan Chopper di masa depan nanti.

3. Trafalgar D. Water Law

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Law adalah seorang dokter sekaligus kapten Bajak Laut Hearts yang berasal dari North Blue. Sejak kecil, Law sudah memiliki pengetahuan medis, karena ia belajar dari ayahnya yang merupakan dokter terbaik di tempat asalnya, Flevance.

Kemampuan Ope Ope no Mi miliknya mampu membuat Law melakukan operasi pada pasiennya tanpa memberikan bekas luka apapun. Law juga pernah menolong Luffy dan Jinbei dan berhasil kabur dari Akainu di Marine Ford.

Ingin melihat doktor terbaik di One Piece lainnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Menebak Harga Buronan Benn Beckman, Tangan Kanan Shanks yang Bahkan Ditakuti Kizaru

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}