Dunia Games

Film Horor Superhero Marvel Kena Delay Lagi, Inikah Alasannya?

The New Mutants jadi film superhero bertema horor pertama, sayang produksinya bermasalah. Masalah dengan studio dan akuisisi Disney kah sebabnya?

Bulan Agustus tahun ini harusnya kita bisa menyimak film terbaru superhero Marvel, yaitu The New Mutants. Sayangnya, menurut gosip yang beredar, bisa jadi jadwal tayang film ini bakal diundur gara-gara harus reshoot lagi.

Scott Bechtel, yang mengisi podcast Merc With a Podcast, mengabarkan gosip bahwa ada konflik antara sutradara Josh Boon (The Fault in Our Stars) dengan 20th Century Fox selaku distributor. Mereka tak puas dengan hasil akhir filmnya saat ini. Bahkan digosipkan Fox mempertimbangkan menayangkannya di layanan streaming mereka saja, Hulu.

Sebelumnya, The New Mutants sudah diundur dua kali. Awalnya film ini harusnya tayang Februari 2019, kemudian dijadwalkan mundur jadi Agustus 2019. Gara-garanya, The New Mutants terus-terusan melakukan reshoot

Sumber: Trailer The New Mutants

Memang, sejak Disney mengakuisisi 20th Century Fox, jadwal tayang film Marvel yang didistribusi Fox banyak yang berubah. Karena film-film yang didistribusi Fox akan berada di jalur distribusi Disney setelah proses akuisisi (pembelian) selesai.

Selain Deadpool 2 yang berubah jadwal, film sekuel X-MenDark Phoenix, juga mengalami delay dua kali. Menurut kabar, Disney juga tak tertarik membiayai film-film yang sudah diakuisisinya dari Fox, terutama The New Mutants. Padahal, Logan dan Deadpool, film Marvel yang didistribusi Fox, sudah menuai banyak pujian karena berani mencoba genre baru dalam film superhero.

Disney juga dikenal sering menuntut reshoot untuk film-film yang tak diproduksi Marvel Studios. Star Wars: Rogue One mengalami reshoot karena dikabarkan awalnya film ini terlalu mencekam sebagai film perang. Begitu pula Star Wars: A Solo Story, yang disebut terlalu suram.

Mengingat proses pembelian Fox oleh Disney semakin mendekati akhir pada tahun ini, apakah masalah ini juga dipengaruhi Disney?

The New Mutants sendiri adalah film superhero pertama yang mengangkat tema horor. Film ini adalah spin-off dari franchise film X-Men, yang mengusung generasi baru mutan setelah kematian Wolverine di film Logan (2017). Para mutan muda ini dikarantina di suatu tempat rahasia, kemudian berusaha mencari cara melarikan diri setelah menemukan kekuatan mereka.

Baca Juga >> Banyak yang Gak Tahu! 7 Mutan X-Men Ini Memiliki Kekuatan Aneh dan Unik!

Sumber: Flickeringmyth.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}