Dunia Games

Resmi, Shanks Memiliki Harga Buronan Tertinggi dari Yonkou Lainnya di One Piece!

Ternyata Shanks memiliki harga buronan yang tertinggi dibanding dengan Yonkou yang lainnya di One Piece.

Baru-baru ini ada informasi dari Shueisha yang membuat artikel promosi di majalah V-Jump untuk promosi komik One Piece. Dan di artikel tersebut terdapat suatu informasi yang sangat menarik. Info ini resmi karena berasal dari editor One Piece. Ia adalah orang yang pertama kali membaca naskah One Piece dari Oda.

Di artikel tersebut terdapat gambar dari para Yonkou, termasuk Luffy yang sudah dianggap setara dengan mereka. Disitu sudah diketahui kalau harga buronan dari Big Mom dan Yonkou berada di atas 2 milyar Belly. Mungkin saja bisa sekitar 2,5 atau 3 milyar Belly.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Lalu di bawahnya ada tulisan tentang Shanks. Disitu tertulis kalau ia adalah satu-satunya Yonkou yang tak memakan buah iblis, namun setara atau bahkan dapat menyaingi Admiral Angkatan Laut. Pria berambut merah ini juga terlihat memiliki suatu hubungan dengan pemimpin tertinggi Pemerintah Dunia, Gorosei.

Di situ tertulis kalau Shanks adalah Yonkou dengan harga buronan yang tertinggi. Kira-kira beginilah urutannya menurut penulis. Shanks berada di posisi pertama, lalu dilanjutkan dengan Kaido di urutan kedua. Urutan ketiga ditempati oleh Big Mom, sedangkan yang keempat Kurohige. Ada kemungkinan Luffy akan menjadi kaisar baru di posisi kelima.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Namun di sini dijelaskan kalau Shanks hanya memiliki harga buronan yang tertinggi diantara Yonkou lainnya. Ini berarti Shanks bukanlah orang dengan harga buronan tertinggi di dunia. Lalu kira-kira siapa ya orang tersebut?

Jika masih penasaran dengan pembahasan ini, simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Akankah Vegapunk Mengkhianati Pemerintah Dunia? Ini Spekulasinya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}