Dunia Games

Mayat yang Baik Hati? Inilah 5 Misteri Faramis Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui!

Berikut ini adalah Misteri Faramis Mobile Legends yang menguak tentang siapa dirinya sebenarnya! Walau seram, dia baik hati gaes!

Mobile Legends bakal merilis seorang hero mage sekalipus support selanjutnya setelah Nana yaitu Faramis. Game garapan Moonton ini tentunya juga menaruh berbagai misteri maupun fakta-fakta seputar heronya tersebut. Kali ini, kita bakal melihat misteri Faramis yang wajib kamu ketahui. Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Satu-satunya Mage Penyintas di Necrokeep

Sumber: YouTube/iCoCow

Di sebuah daerah jauh dari Moniyan Empire, terdapat sebuah kastil bernama Necrokeep yang sangat suram. Di ceritanya dijelaskan bahwa tempat tersebut dulunya punya sejarah yang baik, namun sampai suatu hari energi gelap menghancurkan kastil tersebut.

Dari tragedi tersebut, hanya ada satu orang yang berhasil bertahan yaitu Faramis. Lalu, siapakah Faramis ini sebenarnya?

2. Bawahan Vexana yang Mencoba Menyembuhkan Sang Ratu

Sumber: YouTube/iCoCow

Penampilannya yang seperti mayat hidup pasti membuat kita langsung mengaitkannya dengan Vexana. Kenyataannya, Faramis memang masih berkaitan dengan Vexana, namun hanya sekedar bawahan saja. Di cerita Faramis disebutkan bahwa ia mencoba untuk menyembuhkan sang ratu setelah membunuh suaminya sendiri.

Faramis terus mencoba walaupun hasilnya selalu gagal sampai akhirnya kondisi Vexana semakin memburuk dan membuatnya menjadi seorang monster.

3. Punya Hati yang Sangat Baik

Sumber: YouTube/iCoCow

Meskipun memiliki wujud seperti mayat hidup, Faramis ternyata punya hati yang sangat baik. Selain terus mencoba menyembuhkan sang ratu, ia pernah mencoba untuk memohon pada Moniyan Empire supaya kerajaannya tidak dihancurkan loh!

Hal itu disebutkan di ceritanya bahwa Faramis memohon kepada Moniyan Empire, namun ditolak. Malahan, Faramis ditangkap di laboratorium yang dijaga ketat. Ia pun hanya bisa melihat kastilnya dihancurkan ketika ditangkap.

Baca Juga >> Gak Usah Ragu, Lima Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Banget Punya Vale di Mobile Legends!

Penasaran dengan fakta selanjutnya? Cek di halaman dua.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}