Dunia Games

Lima Manusia Ikan One Piece dengan Kemampuan Bertarung Terhebat - Bagian I

Dengan fisik yang jauh lebih kuat dari manusia, manusia ikan One Piece tentunya memiliki kemampuan bertarung yang tak bisa diremehkan.

Manusia ikan One Piece dijelaskan sebagai sosok dengan kemampuan bertarung yang 10 kali lebih kuat dibandingkan manusia biasa. Pastinya mereka bukan makhluk yang bisa dianggap remeh. Siapa saja sih mereka? Berikut adalah lima manusia ikan terkuat Dunia Games!

5. Wadatsumi

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Wadatsumi merupakan manusia ikan terbesar yang pernah diperlihatkan di One Piece. Ukurannya mungkin setara dengan Surume, gurita raksasa yang pernah dikalahkan Luffy. Wadatsumi juga bekas anggota Bajak Laut Flying yang dipimpin oleh Vander Decken IX.

Karena ukuran badannya yang sebesar raksasa, juga dirinya yang merupakan manusia ikan, tidak diragukan lagi kalau Wadatsumi memiliki kekuatan fisik yang sangat besar.

4. Vander Decken IX

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Manusia ikan ini merupakan kapten dari Bajak Laut Flying yang berada di kapal Flying Dutchman. Vander Decken memakan Mato Mato no Mi, Buah Iblis bertipe Paramecia yang membuatnya bisa melempar apapun ke target yang ia tentukan tanpa meleset.

Dengan menyentuh seseorang dengan tangannya, ia bisa mengunci orang tersebut sebagai targetnya sehingga apapun yang dilempar Decken akan mengenainya.

3. Arlong

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Arlong merupakan manusia ikan pertama yang menjadi lawan Luffy di Taman Arlong. Ia merupakan kapten dari Bajak Laut Arlong dan bekas anggota Bajak Laut Sun. Sebelum dikalahkan oleh Luffy, Arlong adalah buronan dengan harga tertinggi di East Blue. Setelah ia dikalahkan, Luffy mulai mendapat harga buronan pertamanya sebesar 30.000.000 Belly.

Ingin melihat manusia ikan lainnya dengan kemampuan bertarung yang terbaik di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Alasan Kenapa Shanks dan Buggy Tidak Mengincar One Piece

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}