Dunia Games

Lima Manusia Ikan One Piece Terkuat yang Tak Bisa Diremehkan - Bagian II

Memiliki fisik yang jauh lebih kuat dari manusia, manusia ikan One Piece mempunyai keahlian bertempur yang mengerikan! Simak pembahasan ke-2!

Sebelumnya Dunia Games telah membahas tentang lima manusia ikan yang terkuat di One Piece. Kali ini penulis akan melanjutkan pembahasan tersebut. Kira-kira siapa lagi ya manusia ikan One Piece super kuat lainnya?

5. Dellinger

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Dellinger merupakan salah satu bagian dari keluarga Doflamingo. Dia adalah campuran dari manusia dengan manusia ikan, karena itu Dellinger memiliki kemampuan bertarung yang sama kuat dengan manusia ikan lainnya. Dengan kemampuan bertarung sepuluh kali lebih besar dari manusia biasa, ia mampu menghabisi Bellamy.

Yang menjadi senjata terkuat Dellinger adalah kecepatan super miliknya. Saking cepatnya, ia bahkan dapat membuat bayangan dirinya sendiri untuk mengecoh lawan.

4. Namur

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Namur adalah komandan divisi kedelapan dair Bajak Laut Shirohige. Masih belum diketahui apa yang menjadi kelebihan darinya. Yang jelas Namur memiliki kemampuan yang jauh lebih tingi dari manusia ikan pada umumnya. Kalau tidak, ia tak mungkin bisa terpilih sebagai salah satu komandan dari sosok yang pernah menjadi Yonkou tersebut.

3. Hody Jones

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Hody adalah bekas kapten dari Bajak Laut Manusia Ikan Baru yang juga pernah menjadi salah satu pasukan Neptune. Dia merupakan sosok yang mengidolakan dan mempercayai idealisme dari Arlong. Pengguna steroid ini juga merupakan antagonis utama di arc pulau Manusia Ikan.

Setiap mengkonsumsi pil steroid, kemampuan bertarung Hody Jones menjadi dua kali lebih kuat dan menjadi jauh lebih berbahaya. Sayangnya itu berakibat fatal pada kesehatannya seperti sekarang yang terlihat menua.

Ingin melihat sosok manusia ikan terkuat lainnya di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Shichibukai akan Bubar? Kemungkinan Seperti Inilah Nasib Mihawk Nanti di One Piece

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}