Dunia Games

Guinevere Mobile Legends Bakal Jadi Assassin/Mage? Bug atau Memang Sudah Direncanakan?

Guinevere di Mobile Legends merupakan seorang hero fighter/mage pertama. Tapi kalau ambil buff kok jadi assassin ya? Bug atau rencana tersembunyi?

Seperti yang sama-sama kita ketahui, hero terbaru Mobile Legends Guinevere merupakan seorang fighter sekaligus mage di dalam game. Namun, ada hal aneh yang ditemukan ketika ia mendapatkan buff. Bukannya buff fighter atau mage, Guinevere malah mendapatkan buff assassin.

Sumber: YouTube/Hororo Chan

Hal ini tentu jadi tanda tanya bagi para pemain, apakah Guinevere bakal jadi assassin/mage seperti kebanyakan hero atau tetap jadi fighter/mage dan sedang ada bug pada hero satu ini.

Memang belum ada informasi pasti, namun seandainya diubah menjadi assassin/mage, beberapa pemain pasti kecewa dengan hal ini. Untuk melihat tentang keganjilan buff ini, kamu dapat melihat video di bawah ini.

Semoga saja cuma bug saja ya gaes! Karena fighter/mage di dalam game bisa jadi terobosan baru mengingat kedua role ini terbilang kontras. Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Build Khufra Mobile Legends, Terjang Musuh dan Hancurkan Mereka Bertubi-tubi!

Sumber gambar utama: YouTube/Hororo Chan

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games