Dunia Games

Ketahui 7 Fakta Menarik Stealth Suit yang Bakal Muncul di Spider-Man: Far From Home

Sebelum melihat aksi Peter Parker menggunakan stealth suit dalam Spider-Man: Far From Home, ketahui dulu yuk beberapa fakta menariknya di sini.

Para penggemar Spider-Man telah bisa menyaksikan trailer perdana Spider-Man: Far From Home minggu lalu. Tidak hanya bisa melihat kembali aksi Tom Holland menjadi Peter Parker dalam petualangan baru. Kalian juga dimanjakan dengan kemunculan beberapa kostum baru yang bakal digunakan si manusia laba-laba ini salah satunya, yaitu Stealth Suit.

Kostum serba hitam ini ternyata memiliki fakta menarik yang mungkin belum kalian ketahui. Apa saja? Yuk simak sama-sama berikut ini.

7. Terinspirasi dari Spider-Man Noir

screenrant.com

Tidak sedikit yang menyebut stealth suit atau kostum siluman bahwa itu adalah kostum Spider-Man Noir. Spider-Man Noir pertama kali terbit tahun 2009 dan mengambil latar tahun 1933; era krisis ekonomi Depresi Besar di Amerika Serikat.

Meski desain kostum tersebut terlihat cukup mirip dengan Spider-Man Noir, namun cerita Spider-Man yang ber-setting di masa sekarang sepertinya kurang masuk akal apabila dikaitkan dengan kisah Spider-Man Noir.

6. Berbeda dengan Versi Komik

screenrant.com

Kostum siluman yang digunakan Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home berbeda yang pernah diperlihatkan pada versi komik. Dengan desain berbeda, di komik Stealth Suit muncul dalam arc Big Time.

Desainnya sangat keren dengan garis-garis panjang dan bercahaya. Bukan S.H.I.E.L.D atau Tony Stark, kostum ini dikembangkan sendiri oleh Parker di Horizon Lab dengan menggunakan salah satu teori milik Hank Pym dan mengadaptasi salah satu konsep yang ia kembangkan ketika bekerja dengan Tony Stark.

5. Digunakan pada Malam Hari

screenrant.com

Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland ini memang telah beberapa kali tampil mengenakan kostum yang berbeda semenjak kemunculannya di film Captain America: Civil War. Tapi untuk pertama kalinya kalian kalian bisa melihat Spider-Man beraksi di malam hari.

Sesuai dengan namanya kostum siluman ini sepertinya bakal digunakan Peter Parker pada sebuah misi yang diberikan oleh Nick Fury.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Tujuh Fakta Menarik The Elementals, Kelompok Villain yang Digosipkan Muncul di Spider-Man: Far From Home

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}