Dunia Games

Enam Karakter Naruto yang Dipastikan Masuk Game Jump Force, Siapa Jagoan Kamu?

Sampai sejauh ini, Jump Force telah mengenalkan enam karakter dari serial Naruto. Adakah diantara mereka yang menjadi jagoan kamu?

Menghadirkan berbagai karakter dari serial-serial anime yang berbeda menjadi faktor paling utama Jump Force yang mendapat antisipasi tinggi dari para penggemar. Game ini bisa dibilang menjadi game idaman bagi kamu yang ingin melihat Naruto beserta rekannya mengadu kekuatan dengan karakter anime lain.

Jadi, siapa saja nih karakter dari Naruto yang sudah dipastikan bakal bertarung di arena Jump Force? Tentu saja kamu bisa mengintipnya di bawah ini!

6. Kaguya Otsutsuki

siliconera.com

Setelah kalah dari Naruto dan Sasuke, Kaguya malah melimpir ke Jump Force. Di game ini, sepertinya dia akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menghadapi para musuh yang menghadang. 

Berdasarkan dari beberapa gambar yang dirilis Bandai Namco, diperlihatkan Kaguya Otsutsuki bisa menggunakan beberapa jutsu Kekkai Mora terkuatnya, seperti jutsu tulang khas dirinya -- Tomogoroshi no Haikotsu, jutsu serangan rambut Togebari, serta Bocho Gudedama yang mungkin menjadi serangan pamungkas Kaguya.

5. Boruto Uzumaki

siliconera.com

Menyusul bapaknya, Boruto juga akan ikut bertarung di Jump Force. Sepertinya di game ini, Boruto hanya menggunakan jutsu yang memang ada di animenya. Apakah dia akan memanfaatkan segel Karma atau tidak masih belum terlihat jelas.

Yang pasti, Kieru Rasengan bakal menjadi jutsu utama dia. Terlihat juga teknik khas miliknya Boruto Stream, Kage Bunshin, dan Ikazuchi: Sanren. Cukup terlihat menjanjikan ya!

4. Gaara

siliconera.com

Walaupun Gaara hanya dipamerkan dalam bentuk beberapa gambar, kamu bisa mengetahui beberapa jutsu yang akan dia gunakan di game nanti. Terlihat bahwa Gaara dapat memanggil Shukaku sang siluman ekor satu untuk membantunya menyerang.

Selain itu, jutsu Shuna no Kaiwan menjadi salah satu kombo serangan Kazekage Kelima ini. Muncul juga jutsu Sabaku Taisou dan Sabaku Ro. Teknik terkuatnya, Saikou Zettai Kougeki: Shukaku no Hoko, belum bisa dipastikan muncul di game.

Tiga karakter penting lainnya ada di halaman dua loh!

Baca Juga >> Jump Force Perlihatkan Gaya Bertarung Sang Antagonis Bleach, Aizen Sousuke

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}