Dunia Games

Hanya Rumor, Toei Belum Berencana Luncurkan Episode Dragon Ball Super Baru

Beredar di internet kabar tentang akan adanya episode Dragon Ball Super baru, namun dibantah langsung oleh Toei. Cuma rumor belaka?

2017 menjadi penutup dari serial Dragon Ball Super; yang tamat di Episode 131. Serialnya kemudian berlanjut ke film dengan pertarungan antara Goku dan Broly di Dragon Ball Super: Broly. Antusiasme penggemar ternyata masih tinggi hingga sekarang -- sehingga rumor tentang episode Dragon Ball Super baru tersebar di internet

reddit.com

Dilansir situs Animenewsnetwork.com, situs berita internasional Worldscreen.com menyebutkan kalau Toei Animation sedang memproduksi episode-episode Dragon Ball Super baru setelah selesainya Dragon Ball Super: Broly (kini artikelnya sudah diralat).

Namun, situs game dan hiburan Ign.com justru mendapat komentar langsung Toei Animation, "Kami hanya bisa mengatakan bahwa pernyataan tersebut tidak benar untuk saat ini. Kami tidak pernah menyebut atau membuat pengumuman tentang episode terbaru dari Dragon Ball Super."

reddit.com

Sudah dikonfirmasi bahwa Toei Animation memang belum membuat anime baru untuk melanjukan Dragon Ball Super untuk saat ini. Meskipun begitu, Toei seperti membuka peluang bahwa mereka akan membuat episode baru Dragon Ball Super. Sebagai penggemar Dragon Ball, baiknya kita tunggu saja kabar pasti dari Toei sendiri. Setuju?

Baca Juga >> Lama Tak Ada Kabar, Film Dragon Ball Super: Broly Dipastikan Tayang Februari di Indonesia

Sumber gambar utama: ign.com
Sumber: Animenewsnetwork.com, Ign.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games