Dunia Games

10 Momen Paling Berkesan dalam Resident Evil 2 Ini Dijamin Bikin Kamu Jerit!

Dari bertemu dengan Mr. X hingga Ada Wong, berikut ini adalah momen paling berkesan ketika kamu main Resident Evil 2.

Pada awal tahun 2019 penggemar Resident Evil segera bisa menikmati game Resident Evil 2 Remake. Game ini bahkan diklaim Capcom lebih menyeramkan dibandingkan versi aslinya, karena tidak hanya menyajikan kualitas grafis yang lebih keren namun juga gameplay serta beberapa musuh baru yang tidak ada sebelumnya.

Nah sekadar informasi, Resident Evil 2 adalah seri yang masih setia dengan format survival horror. Game ini pertama kali dirilis pada 1996 di PlayStation. Atmosfir, gameplay, serta monster mengerikan bisa membuat takut orang yang memainkan gamenya. Sekarang Capcom kembali merilis Resident Evil 2 yang sudah di-remake dengan teknologi terkini.

Berbicara soal Resident Evil 2, penulis telah merangkum beberapa momen paling berkesan dalam game survival horror tersebut berikut ini. Yuk simak sama-sama.

10. Mengunjungi Kendo Gun Shop

gearnuke.com

Nama Kendo bukanlah nama yang baru bagi fans Resident Evil. Kendo adalah nama toko senjata di kota Racoon City. Pemilik dari toko ini adalah Robert Kendo. Ia adalah orang yang membuat senjata khusus bagi tim S.T.A.R.S. yaitu Samurai Edge. Pada game Resident Evil 2, Leon dan Claire sempat berlindung di toko ini. Sayang, pada akhirnya Robert Kendo tewas karena dimakan oleh zombie. Jika mayat Robert diperiksa, Leon dan Claire bisa mendapatkan shotgun atau crossbow.

9. Pertemuan Antara Leon dan Claire

gearnuke.com

Pertemuan pertama Leon dan Claire di restoran adalah momen yang mendebarkan. Claire hampir ditembak oleh Leon karena disangka zombie. Keduanya lalu melarikan diri dengan mobil polisi dan dikejar oleh truk. Belum lagi dalam mobil yang ditumpangi keduanya ternyata berisi zombie.

8. Teror Mr. X

gearnuke.com

Mr. X atau Tyrant adalah salah satu monster yang paling ditakuti di Resident Evil 2. Jika monster yang lain bereaksi saat terkena tembak, Tyrant akan terus berjalan tanpa merasakan apa-apa. Hanya dua kali pukul saja, health Leon dan Claire langsung turun drastis. Monster ini juga bisa mengejar, jadi tidak ada tempat yang aman kecuali save room.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Heboh! Logo Umbrella Corporation Resident Evil Dipakai di Sebuah Klinik Kecantikan

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}