Dunia Games

Bukan Petarung Biasa, Inilah 4 Komandan Pertama dari Para Yonkou di One Piece!

Salah dari komandan pertama Yonkou ini pernah bertarung dan dikalahkan oleh Luffy. Pasti sudah tahu kan siapa?

Masing-masing Yonkou memiliki komandan sendiri yang mengawal dan melindungi mereka dari serangan lawan. Kekuatan tempur mereka sangat besar sehingga tidak mudah untuk bisa dikalahkan. Siapa saja sih mereka? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

4. Jesus Burgess

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Banyak yang mengira kalau komandan pertama dari Bajak Laut Kurohige bukanlah Burgess, melainkan Shiliew. Padahal Shiliew adalah komandan yang kedua, sedangkan Burgess yang pertama. Ia menjadi komandan pertama karena loyalitasnya yang tinggi pada Teach. Jika ditanya kemampuan bertarung, Shiliew masih berada di atasnya.

Burgess mungkin menjadi komandan pertama terlemah dari Yonkou lainnya saat ini. Ia bahkan kalah saat bertarung melawan Sabo di Corrida Coloseum. Namun saat ini Bajak Laut Kurohige sedang berburu buah iblis untuk diberikan ke para komandan termasuk Burgess. Jika sudah memakan buah iblis, mungkin saja kemampuan bertarungnya akan mampu menyaingi Shiliew.

3. Charlotte Katakuri

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Katakuri merupakan putra ketiga sekaligus tangan kanan dari Big Mom. Ia adalah aset yang dimiliki oleh Bajak Laut Big Mom. Kemampuan Mochi Mochi no Mi miliknya mampu memanipulasi dan memproduksi mochi sesuai dengan kehendaknya. Walaupun bertipe Paramecia, buah iblis ini mungkin lebih kuat dari Logia.

Dengan Haki yang sudah sangat terlatih, Katakuri bahkan dapat melihat sedikit masa depan. Berkat itu juga, ia menjadi pria dengan harga buronan 1.057.000.000 Belly. Walaupun kekuatannya seperti monster, Katakuri berhasil ditaklukkan oleh Luffy lewat pertarungan yang adil.

Namun bukan berarti ia tidak akan diperlihatkan lagi. Seandainya saja Big Mom pergi ke Wano, pastinya Katakuri akan ikut dan kita akan melihat pertarungannya lagi.

Ingin melihat komandan pertama lainnya dari para Yonkou di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Akankah Vegapunk Mengkhianati Pemerintah Dunia? Ini Spekulasinya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}