Dunia Games

Sekuat Apakah Sih? 10 Tokoh One Piece yang Harga Buronannya Masih Misteri – Bagian I

Tidak semua sosok kuat di One Piece memiliki harga buronan yang sudah terungkap. Beberapa dari mereka masih menjadi misteri!

Selain beberapa tokoh besar di One Piece yang harga buronannya sudah diketahui seperti Marshall D. Teach, ada juga Monkey D. Luffy yang sudah memiliki harga buronan sebesar 1,5 milyar Belly. Lalu siapa saja ya tokoh One Piece yang sampai saat ini harga buronannya masih menjadi misteri?

10. Dracule Mihawk

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Pada dasarnya, Mihawk memiliki harga buronan, seperti bajak laut lainnya. Namun karena ia menjadi Shichibukai, harga tersebut dibekukan sehingga tak ada Angkatan Laut yang mengincarnya. Mungkin saja harga buronan dari pendekar pedang terkuat di dunia itu lebih dari satu milyar Belly.

Apalagi ada kabar kalau Shichibukai akan dibubarkan karena Vegapunk telah menciptakan senjata perang terbaru yang dapat menggantikan peran mereka. Jika nanti Mihawk menjadi bajak laut lagi, kita akan segera tahu harga buronannya.

9. Shiliew

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Shiliew mweupakan bekas Kepala Penjara Impel Down yang saat ini telah bergabung dengan Bajak Laut Kurohige. Konon, kekuatan pendekar pedang yang suka menyiksa tahanan Impel Down ini setara dengan Magellan, bahkan lebih berbahaya. Setelah memakan Suke Suke no Mi milik Absalom, ia mampu menjadi manusia tidak terlihat sehingga jauh lebih berbahaya.

Harga buronan untuk komandan kedua Bajak Laut Kurohige ini diperkirakan lebih dari satu milyar Belly. Kita tunggu saja infonya nanti dari Oda.

8. Marco

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Marco si Phoenix adalah bekas komandan pertama Bajak Laut Shirohige yang memakan buah mythical Zoan dan mampu berubah menjadi seekor phoenix. Haki yang dimiliki benar-benar, bahkan Marco mampu mementalkan Kizaru si Manusia Cahaya dengan sebuah tendangan.

Kemampuan phoenix yang dimiliki Marco membuatnya mampu meregenerisasi luka yang diterima. Harga buronan yang ia miliki masih misteri, mungkin saja sekitar 1.150.000.000 Belly.

Ingin melihat tokoh lainnya di One Piece yang harga buronannya masih belum diketahui? Simak halaman selanjutnya!

7. King

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

King merupakan komandan pertama Yonkou Kaido dan juga sosok yang sangat berbahaya. Pria dengan seragam Kepala Penjara Impel Down ini memakan buah Zoan tua yang membuatnya mampu berubah menjadi pteranodon.

King selalu membawa katana dan ia sudah menjadi tangan kanan Kaido sejak 20 tahun yang lalu. Tentu saja harga buronan sosok sekuat itu tidak kurang dari satu milyar Belly.

6. Benn Beckman

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Kemungkinan besar, jika tidak King, Benn Beckman lah yang memiliki harga buronan terbesar dari semua komandan Yonkou. Belum lama ini ada informasi penting yang menunjukkan jalau Shanks memiliki harga buronan  tertinggi dari Yonkou lainnya.

Tangan kanan Shanks ini merupakan orang dengan IQ tertinggi di East Blue. Kekuatan tidak hanya berupa fisik, namun juga kecerdasan. Itu kenapa Benn bisa saja menjadi komandan Yonkou dengan harga buronan tertinggi.

Itu tadi berbagai sosok yang harga buronannya masih menjadi misteri di One Piece. Nantikan bagian kedua dari pembahasan ini Idi Dunia Games.

Baca Juga >> Menebak Harga Buronan Benn Beckman, Tangan Kanan Shanks yang Bahkan Ditakuti Kizaru

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}