Dunia Games

Fakta One Piece: Mengungkap Sosok dari Ibu Luffy, Apakah Ia Masih Hidup?

Selama ini kita hanya tahu tentang ayah dari Luffy di One Piece, yaitu Dragon. Lalu bagaimana dengan ibunya? Kalian pasti penasaran kan?

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh America Shonen Jump kepada Oda sensei, beliau berbicara tentang sosok dari ibu Luffy di One Piece. Kira-kira apa ya yang dibicarakan oleh Oda sensei mengenai sosok misterius ini, lalu apakah ia masih hidup? Simak pembahasannya di bawah ini!

Orangtua dari Monkey D. Luffy memang masih misterius. Pada arc Water Seven, Garp datang menemui Luffy untuk memberitahu informasi tentang ayahnya, yaitu Dragon. Mendengar hal tersebut, teman-teman Luffy kaget karena saat ini Dragon adalah orang yang paling dicari di dunia.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ia merupakan pemimpin dari Pasukan Revolusioner yang menentang Pemerintah Dunia. Itu kenapa Dragon menjadi orang yang paling dicari. Sampai saat ini, yang terus jadi pembicaraan fans adalah ayahnya Luffy, Dragon. Lalu bagaimana dengan ibunya? Hal tersebut sama sekali tidak pernah disebutkan dalam manga ataupun anime.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh America Shonen Jump kepada Oda sensei pada Desember beberapa tahun silam, ia diberikan pertanyaan tentang sosok dari ibu Luffy. Beberapa pertanyaan yang muncul adalah seperti apa ibu Luffy? Apakah ia cantik? Bagaimana keadaannya sekarang? Apakah ia sudah mati ketika Luffy masih kecil?

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Menanggapi hal tersebut, lalu Oda sensei memberikan jawaban. “Aku pikir ia masih hidup. Aku masih berpikir keras tentang hal ini (sambil tertawa). Tetapi jika ia muncul dalam cerita, maka ia akan menjadi wanita yang sangat tangguh. Tidak ada alasan bahwa ia seorang ibu yang anggun. Ia punya rambut ikal, agak keriting, khas wanita setengah baya”.

Ingin tahu tentang kelanjutan dari pembahasan ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Mengungkap Masa Lalu King The Wildfire yang Behubungan dengan Impel Down

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}