Dunia Games

Nggak Usah Takut Masuk Angin, Inilah 5 Hero Counter Vale Mobile Legends!

Walaupun punya area besar, lima hero counter Vale Mobile Legends berikut ini bisa membuatnya tidak berkutik. Nggak jadi masuk angin deh!

Sebentar lagi, Vale bakal menghiasi Mobile Legends dengan skill area dan control effect-nya yang luar biasa. Ia juga termasuk fleksibel karena bisa menjadi hero mage dengan control effect terbaik dengan area besar maupun hero mage dengan damage super besar di area besar. Walaupun terdengar seram, kelima hero berikut ini ternyata bisa dengan mudah counter Vale Mobile Legends loh!

1. Natalia

Sumber: Moonton

Dengan kecantikan yang dimiliki, Natalia jadi hero yang paling cocok untuk membuat Vale terdiam. Seperti yang kita ketahui sendiri, Natalia merupakan salah satu hero terbaik untuk mengatasi para hero mage tanpa terkecuali.

Berkat kemampuan yang dimiliknya, Natalia bisa menggocek skill milik Vale dengan mudah dan membuatnya tidak bisa sembarangan di lane selain bersama rekan satu tim.

2. Helcurt

Sumber: Moonton

Masih seputar counter hero mage, Helcurt pun menjadi salah satu hero yang bisa membuat Vale tak berkutik selain Natalia. Silence yang ia miliki dari Shadow Raid maupun skill pasif bisa membuatnya dengan mudah mempermainkan seorang Vale. Ketika berhadapan dengan Vale, gertak ia terlebih dahulu dengan kehadiran heromu dan paksa ia menggunakan skill.

Apabila menggunakan ultimate atau skill kedua (yang punya control effect), segera lompat ke arah Vale menggunakan Shadow Raid dan langsung pakai Dark Night Falls. Gunakan basic attack dan habisi Vale dengan Deadly Poisoned Stinger.

3. Lancelot

Sumber: Moonton

Dengan immunity dan kelincahan miliknya, Lancelot bukanlah tandingan bagi Vale. Jika kamu sudah menguasai Lancelot, kamu tentu bisa menipu Vale menggunakan Puncture maupun Phantom Execution.

Apabila di saat terdesak dan nyaris terkena damage besar dari skill-nya, hindari menggunakan Thorned Rose dan dekati Vale tanpa takut ia harus mengeluarkan skill kembali mengingat skill dengan control effect miliknya punya cooldown cukup lama dan membuatnya harus kabur.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lama Tak Ada Kabar, Fanny Rework Akhirnya Hadir di Mobile Legends! Jadi Tambah Cakep Gaes!