Dunia Games

Empat Fitur Keren Mortal Kombat 11 yang Pasti Bikin Kamu Ngidam Punya PS4

Mortal Kombat 11 bakal segera rilis pada April 2019 nanti di PS4, dan berikut 4 alasan kenapa game Fighting kontroversial ini bakal wajib kamu beli!

Bagi kamu yang suka hal-hal sadis, pastinya kenal betul dengan serial game Mortal Kombat, kan? Akan segera hadirkan judul terbarunya tahun ini yaitu Mortal Kombat 11, game Fighting yang penuh akan darah dan aksi ini terkenal tidak manusiawi dan tidak layak disaksikan oleh anak di bawah umur maupun kamu yang mudah mual dengan darah.

Tapi apa saja yang baru dari Mortal Kombat 11 selain hanya sekedar karakter baru dan kualitas grafis yang lebih memikat mata? Di sini penulis akan dirangkum apa saja yang patut kamu tunggu dari hadirnya Mortal Kombat 11.

4. Kembalinya Baraka dan Karakter Klasik Lain

Sumber: Allgamers.com

Siapa yang merindukan Baraka? Setelah libur sebagai playable character atau sempat tidak bisa dimainkan di Mortal Kombat X kemarin, Baraka sekarang sudah bisa dimainkan kembali di Mortal Kombat 11.

Tapi tidak hanya Baraka, sejumlah nama-nama yang cukup lama tidak terdengar dirumorkan kembali dapat dimainkan di Mortal Kombat 11 seperti Skarlet, Rain, Jade, dan Kabal. Belum lagi dengan penambahan karakter baru dan informasi terkait karakter DLC yang akan hadir suatu saat nanti.

3. Hadirnya Fitur Fatal Blow

Jika boleh menyebutkan game Fighting sebelah, sistem Fatal Blow di Mortal Kombat 11 bisa disamakan dengan sistem Rage Art Tekken 7. Syarat eksekusinya sama, yaitu kamu harus memiliki health point di bawah nilai tertentu untuk mengaktifkannya.

Fatal Blow di sini sedikit berbeda dengan fitur X-Ray di Mortal Kombat sebelumnya yang hanya memberikan detail kerusakan tubuh karakter. Namun bedanya, Fatal Blow menyajikan aksi yang lebih sadis, menyajikan durasi yang lebih lama, dan juga memberikan damage yang sangat besar kepada lawan.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Tak Lagi Game Gacha, Cygames Umumkan Game Fighting Granblue Fantasy Versus

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}