Dunia Games

Lima Fakta Menarik Boruto Episode 91: Akhir Organisasi Akuta, Begitu Juga Hayat Onoki!

Kabar duka menyelimuti Boruto Episode 91. Keberhasilan menumbangkan Ku beserta organisasi Akuta tidak bisa menutupi kepergian Onoki.

Arc Mitsuki sudah memasuki tahap akhirnya di Boruto Episode 91 ini. Ku sudah berhasil ditumbangkan, begitu juga organisasi Akuta. Namun, kemenangan tersebut tidak bisa disambut dengan bahagia karena dunia ninja kehilangan salah satu ninja terbaiknya, yaitu sang mantan Tsuchikage Ketiga -- Onoki.

Perjuangan Onoki sampai akhir hayatnya tidak bisa kamu remehkan sama sekali. Dia tetap berpegang teguh untuk tidak mengorbankan bibit-bibit muda ninja pada perseteruan dan konflik. Jadi, apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana kabar Mitsuki? Biar lebih jelas, simak saja fakta-fakta menarik Boruto Episode 91 ini!

1. Mode Sennin Mitsuki Muncul Lagi!

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Kekuatan Ku bertambah berkali-kali lipat berkat jantung buatan pada tubuhnya. Ku terus mengeluarkan jutsu Jinton tanpa henti. Karena membahayakan Boruto dan Sarada, Mitsuki berubah ke mode Sennin dan membawa Ku menjauhi teman-temannya. 

Ternyata kehancuran yang dihasilkan Mitsuki malah membuat bangunan runtuh, sehingga Boruto dan Sarada terjebak di dalam dan sulit mengejar Mitsuki. Mitsuki sendirian menghadapi Ku, tetapi dia kewalahan. Untungnya Boruto dan Sarada datang setelah dibebaskan Sekki. Onoki juga akhirnya bertemu Ku.

2. Tim Tujuh Konoha Kembali Bersatu

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Walaupun sudah tiga lawan satu, Boruto, Sarada, dan Mitsuki masih kewalahan menghadapi Ku. Mereka kabur sementara untuk menyusun rencana dan mempersatukan kembali semangatnya. 

Setelah beberapa saat, Ku berhasil menemukan mereka. Tetapi kali ini berbeda, Tim 7 Konoha kembali kompak dan mulai melancarkan serangan ke Ku. Boruto berhasil memasukkan Rasengan miliknya tepat di jantung buatan Ku. Ku terhempas dan jantungnya hancur lebur.

3. Kekalahan Ku

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Karena jantung buatan miliknya sudah tidak ada, tubuh Ku mulai retak-retak. Sang manusia fabrikasi buatan Onoki ini tidak menyerah begitu saja. Dengan sisa cakra yang dia miliki, Ku melancarkan Jinton terakhirnya untuk menghilangkan Tim 7 Konoha yang sudah kelelahan. 

Di saat itu juga, Onoki masuk dan menghadang Jinton Ku dengan Jinton miliknya. Akhirnya, Ku tewas terkena Jinton-nya sendiri karena terdorong oleh kuatnya Jinton milik Onoki.

Belum selesai disini, pindah ke halaman dua ya!

Baca Juga >> Tujuh Ilmuwan Jahat yang Muncul di Naruto dan Boruto, Lancarkan Beragam Eksperimen Berbahaya!