Just For Fun

Nggak Zaman Bajakan! Kini Kamu Bisa Baca Manga Resmi Boruto dan One Piece Gratis di Aplikasi MANGA Plus

Penggemar manga, berbahagialah! Shonen Jump, penerbit Naruto dan One Piece, secara resmi merilis aplikasi baca manga gratis: MANGA Plus!

Baca manga online bajakan sudah nggak zaman sekarang! Mulai hari ini kamu bisa baca Naruto, Boruto, One Piece gratis lewat aplikasi resmi dari Shonen Jump dan Shueisha, MANGA Plus!

Ya, penerbit manga-manga populer yaitu majalah Shonen Jump baru saja merilis MANGA Plus. Untuk saat ini sudah tersedia 52 judul manga mereka yang bisa kamu baca resmi secara cuma-cuma:

play.google.com

Semua manga terbitan Shonen Jump pun siap rilis serentak bersamaan dengan di Jepang, jadi kamu tidak perlu menunggu lagi scanlation atau scan manga tidak resmi yang diedarkan oleh penggemar lain di internet.

Akan tetapi untuk saat ini MANGA Plus baru mendukung terjemahan bahasa Inggris dan Spanyol. Belum jelas apakah suatu saat nanti Shueisha berencana melirik dan menerjemahkan Boruto, One Piece, Naruto, dan lainnya ke bahasa Indonesia -- apalagi mengingat di sini kan banyak sekali penggemar anime dan manga, betul nggak?

Daripada penasaran lagi, langsung saja unduh aplikasinya buat hape Android dan iOS kamu lewat tautan berikut! Kalau masih ada pertanyaan dan ingin tahu lebih lanjut, cukup kunjungi situs resmi MangaPlus dan laman Facebook-nya saja.

Baca Juga >> Eiichiro Oda Ungkap Manga One Piece Akan Tamat Sebentar Lagi! Benarkah?

Tampilan PC MANGA Plus

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games