Dunia Games

Gak Usah Bingung, Inilah Tips Skill Pasif Vale Mobile Legends Biar Kamu Gak Salah Pilih!

Main Vale tapi masih bingung? Ikuti tips skill pasif Vale berikut ini biar kamu tahu kapan dan bagaimana cara menggunakan penguasa angin ini.

Skill pasif Vale Mobile Legends terbilang sangat unik dan membuatnya sangat fleksibel tergantung kombinasi yang diinginkan. Terkadang, kamu bingung memilih kombinasi skill pasif yang mana saat sedang bermain, baik solo maupun party. Karena itu, penulis bakal membagikan ke kamu semua tips skill pasif Vale, kapan dan bagaimana cara memanfaatkan adik dari Valir ini. Yuk langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Tipe Paling Umum

Sumber: in-game screenshot

Jika kamu baru pertama kali menggunakan Vale, kamu sangat disarankan untuk memilih tipe satu ini. Pada level 4, naikkan pasif ultimate Vale yang memberikan control effect. Selanjutnya di level 6, kamu dapat meningkatkan pasif pada skill kedua yaitu stop on hit yang membuat skill-nya tersebut akan membuat angin berhenti di lokasi saat terkena hero. Terakhir, kamu bisa meningkatkan increased damage di skill pertama sebagai tambahan damage.

Saat melakukan eksekusi skill, kamu bisa memanfaatkan kombinasi Ultimate > skill dua > skill satu. Dengan timing dan posisi yang tepat, Vale bisa membunuh sampai lima hero sendirian.

2. Tipe Damage + Control

Sumber: in-game screenshot

Kalau kamu sudah cukup mahir menggunakan Vale, maka tipe ini bakal bikin musuh kewalahan menghadapi kamu. Saat mencapai level 4, tingkatkan pasif di skill kedua yang memberikan efek knock up saat terkena musuh. Di level 6, ambil efek damage increased pada skill ultimate-nya untuk memberikan damage super besar. Terakhir, kamu bisa menaikkan increased damage pada level 8 untuk skill pertama.

Berbeda pasif tentu berbeda combo. Saat menggunakan skill, lempar skill kedua terlebih dahulu, lalu segera gunakan ultimate dan sambut menggunakan skill pertama. Tapi kamu harus ingat, kalau skill kedua tidak mengenai musuh, kamu harus menunggu momen lagi untuk melakukan combo skill.

Baca Juga >> Nggak Usah Takut Masuk Angin, Inilah 5 Hero Counter Vale Mobile Legends!

Lanjut ke halaman dua.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}