Dunia Games

Lima Hero Mage AOV Terkuat Februari 2019, Ignis Masih Tetap Jadi Favorit

Memasuki patch terbaru, tentu ada perubahan pula di segi meta hero. Apa saja ya 5 hero mage AOV terkuat bulan Februari 2019 saat ini?

Pada bulan Januari ini Garena merilis patch note Arena of Valor Indonesia terbaru yang berisi banyak sekali perubahan; mulai dari fitur-fitur anyar, perubahan gameplay Horizon Valley, serta balancing hero. Sehubungan dengan balancing, kali ini penulis akan memberikan kalian informasi seputar hero mage AOV terkuat Februari 2019 yang akan mendominasi Horizon Valley sampai bulan depan.

Tidak semena-semena menebak, penulis akan memberikan penjelasan atau alasan mengapa hero-hero tersebut masuk ke dalam daftar lima mage terbaik patch Januari. Penasaran siapa saja? Berikut ulasannya.

5. The Flash

Garena/Tencent

Pada bulan Januari ini, The Flash mendapatkan buff yang cukup signifikan pada ultimate miliknya yang bernama Cyclone. Penambahan damage yang diberikan pada Cyclone dari 500/750/1000 (+0,6 MP) menjadi 500/750/1000 (+0,7 MP) membuat The Flash kembali akan kembali lebih bersinar dari Raz atau Liliana.

Selain penambahan damage, pengurangan cooldown dari 60/55/50 detik menjadi 50/45/40 detik membuat The Flash akan lebih cepat menggunakan Cyclone. The Flash juga terkenal sebagai hero yang sulit untuk ditangkap, sehingga ia akan mempersulit kondisi musuh dan membuat rekan setimnya mendapatkan keuntungan lebih.

Bagi kalian para pengguna The Flash, inilah saatnya buat kalian untuk bersinar di Horizon Valley.

4. Liliana

Garena/Tencent

Liliana akan tetap masuk ke dalam daftar lima mage terkuat Februari 2019; hal ini disebabkan oleh skill set-nya yang terbilang sempurna. Dia mampu memberikan burst damage yang sangat besar ketika menjadi seorang Human. Lalu ia juga mampu menghancurkan objektif seperti tower dengan sangat cepat ketika sedang menjadi Fox.

Tidak heran dia sepertinya akan terus masuk ke dalam daftar meta hero mage. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda dirinya akan mendapat nerf, namun menurut kabar yang beredar nantinya Liliana akan di-nerf berupa penghapusan damage area Reiki Shot (2).

3. Kahlii

Garena/Tencent

Mage yang satu ini disebut-sebut sebagai counter dari Ignis karena lewat Soul Summoning (1) dan Ethereal Pulse (2) Kahlii mampu memberikan damage di luar jangkauan serang Ignis. Ditambah pada patch Januari 2019 ini Kahlii lagi-lagi mendapatkan buff berupa peningkatan kecepatan peluru dari skill pasifnya, Powerful Hymns, yakni dari 20 m/s menjadi 25 m/s.

Tentu hal ini membuat Kahlii akan semakin cepat dalam hal membersihkan wave creep dan melakukan roam untuk membantu rekan-rekan yang berada di sidelane.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Terlalu Berbahaya, Patch Baru AOV Akhirnya Bakal Nerf 6 Hero Kuat Ini

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}