Dunia Games

Lima Fakta Menarik Manga Boruto Chapter 31: Bertarung Sengit, Delta Sukses Pojokkan Naruto?!

Terjadi pertempuran sengit antara Delta dan Naruto di Boruto Chapter 31! Tapi secara tidak terduga, Naruto sempat tersungkur oleh serangan sang lawan?

Manga Boruto Chapter 31 sudah terbit di Shonen Jump pada akhir bulan Februari 2019 ini. Omong-omong apa kamu ingat kalau sudah bisa baca manga gratis secara resmi di aplikasi MANGA Plus?

Kembali ke pembahasan cerita. Akhirnya Naruto berhadapan langsung dengan anggota Kara, perempuan mengerikan bernama Delta. Tentu adu pukul tidak terhindarkan. Apa saja yang terjadi di Boruto Chapter 31? Mari simak pembahasannya.

5. Anggota Kara Seperti Monster, Kawaki Sampai Takut

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Delta datang ke hadapan Naruto, Kawaki, Boruto, dan Himawari. Tentunya dia tidak muncul begitu saja di hadapan pria yang dikenal luas sebagai Hokage Ketujuh sang Pahlawan Perang Dunia Shinobi Keempat. Kawaki mempertegas hal itu, mengatakan kalau semua anggota Inner atau bagian utama Kara memiliki kekuatan "seperti monster"!

Boruto pun melihat kali ini Kawaki tampak sangat khawatir dan tidak bertingkah sombong seperti saat berhadapan dengan Garo beberapa hari sebelumnya.

4. Tubuh Delta Penuh Modifikasi!

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Bisa diduga, kekuatan utama anggota Kara datang dari modifikasi Alat Ninja yang mereka lakukan pada tubuh mereka sendiri.

Badan Delta sendiri memiliki modifikasi berupa: mata penyerap cakra yang bisa menembak kembali jutsu setelah diserap, kaki jet untuk terbang, drone mata-mata di punggungnya, dan kaki yang mampu berubah menjadi senjata seperti lengan Kawaki.

3. Naruto Terluka Parah?!

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Hadapi serangan kejutan seperti itu, Naruto harus sampai keluarkan wujud Kurama Cakra Mode-nya. Akan tetapi kelihatannya perubahan itu tidak cukup -- karena perut Naruto pun tertusuk oleh kaki modifikasi Delta! Apakah Naruto berhasil dilumpuhkan begitu saja? Apa Kawaki akan ditangkap lagi oleh Kara...?

Penasaran kelanjutannya? Yuk ke halaman dua!

Baca Juga >> Lima Fakta Menarik Boruto Episode 91: Akhir Organisasi Akuta, Begitu Juga Hayat Onoki!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}