Dunia Games

Bahaya, 5 Game Konsol Ini Sering Dikenal Sebagai Perusak Stik!

Pernah nggak sih kalian dimarahi oleh penjaga rental PS karena keseringan bermain game konsol yang gampang banget merusak stik?

Zaman masih sering bermain game konsol PS1 dan PS2, pasti kalian pernah mengalami yang namanya stik rusak setelah bermain game-game tertentu. Game apa saja sih yang dikenal mampu merusak stik dengan cepat? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

5. Crush Gear Turbo

 

Masih ingatkah kalian dengan game Crush Gear Turbo yang ada di konsol PS1 atau PSX? Game yang mempertarungkan dua buah mobil penghancur atau crush gear ini memiliki animasi serangan dan jurus yang menarik.

Sayangnya Crush Gear Turbo bisa berpotensi merusak stik kalian. Ini karena saat bagian crush gear saling beradu, kedua pemain diharuskan untuk menekan tombol O berulang kali. Tentunya ini akan membuat stik cepat rusak.

4. Dragon Ball GT Final Bout

 

Salah satu game legendaris di konsol PSX, Dragon Ball GT Final Bout juga merupakan salah satu game yang mampu merusak stik kalian dengan cukup cepat. Pasalnya di game ini kedua pemain dapat saling beradu jurus, dan kamu harus terus menekan tombol O berulang kali untuk dapat memenangkannya.

3. Fisherman Bait 2

 

Masih game konsol PSX yang dulu pasti sering kita mainkan, yaitu Fisherman Bait 2. Dalam game memancing ini terdapat berbagai stage yang bisa dimainkan dan juga bermacam ikan unik, mulai dari ikan yang sangat kecil sampai monster.

Saat umpan kalian digigit oleh seekor ikan berukuran monster, pastinya akan terjadi pertarungan yang sengit. Disinilah kalian akan berulang-ulang menekan salah satu tombol stik. Mungkin kalian berhasil mendapatkan ikan monster tersebut, namun pengorbanannya adalah kesehatan stik yang digunakan.

Ingin melihat game console lainnya yang dikenal sebagai game perusak stik? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Sepuluh Game Android Gratis Terbaik Januari 2019 - Minggu IV

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}