Dunia Games

Pemain Esports Populer Jess No Limit Terpilih Jadi Brand Ambassador Piala Presiden 2019!

Dari sekian banyak pemain esports, Jess No Limit terpilih jadi brand ambassador piala presiden 2019 berkat kepopulerannya.

Akhir-akhir ini, pemerintah semakin getol dengan esport. Terbuktikan dengan terpilihnya game MOBA populer, yaitu Mobile Legends, sebagai satu-satunya game yang dipertandingkan pada Piala Presiden 2019.  Tidak tanggung-tanggung, salah satu pemain esports terpopuler yaitu Jess No Limit pun terpilih sebagai brand ambassador Piala Presiden 2019.

Sumber: Duniaku

Pemain yang bernama asli Tobias Justin ini memang menjadi daya tarik para pemain Mobile Legends di Indonesia. Mantan top global season 6 ini sebelumnya pun sudah pernah bertemu dengan Bapak Presiden Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Dikutip dari situs Kumparan.com, Justin mengaku senang dengan digelarnya Piala Presiden 2019 ini karena menjadi salah satu pemacu industri esport.

Rasanya gak heran ya gaes, Justin bisa jadi brand ambassador. Selain ganteng, ia juga punya sikap yang baik dan memenuhi kualifikasi sebagai seorang brand ambassador. Jangan lupa follow media sosial Dunia Games untuk informasi seputar esports lainnya!

Baca Juga >> Setelah Piala Presiden, Piala Menpora akan Hadir Melalui Youth National Esports Championship 2019!

Sumber gambar utama: Duniaku.net

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games