Dunia Games

Dragon Ball Project Z Kisahkan Seluruh Anime Dragon Ball Z Dalam Bentuk Game Action RPG!

Belum sempat nonton anime Dragon Ball Z dari awal? Tak masalah karena kamu tinggal memainkan game Action RPG terbaru, Dragon Ball Project Z!

Perlu kita akui bahwa popularitas franchise Dragon Ball memang tidak ada matinya. Belakangan ini selalu muncul game Dragon Ball tiap tahun dan salah satu penyumbang paling besar adalah Bandai Namco. Nah, Bandai Namco pada tahun ini sepertinya ingin menciptakan game Dragon Ball yang tidak lagi murni sebagai game fighting. Asumsi ini dibuktikan dengan terkuaknya Dragon Ball Project Z.

Dragon Ball Project Z merupakan sebuah game Action RPG yang dikembangkan oleh developer ternama – CyberConnect 2. Game ini akan mengambil cerita yang dimulai dari arc melawan Piccolo, berlanjut ke arc Raditz, arc Vegeta, bahkan hingga arc melawan Frieza. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa saksikan trailer perdana Dragon Ball Project Z di bawah ini!

Mengenai gameplay-nya, belum ada detail spesifik hingga saat ini selain adegan Goku yang terlihat berjalan di beberapa lokasi, seperti Kame House dan kota terdekat. Kemungkinan besar, game ini mengusung tema open world dan Goku bisa menjelajahi berbagai tempat.

Walaupun terlihat masih dalam tahap pengembangan awal, Bandai Namco sudah memastikan kalau Dragon Ball Project Z akan segera dirilis 2019 ini untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Daripada capek nonton Dragon Ball Z dengan berbagai macam filler, lebih baik langsung terjun ke dalam ceritanya melalui game ini. Mungkin bakal jauh lebih seru!

Baca Juga >> Dihancurkan Frieza, 10 Saiya Ini Ternyata Masih Tersisa dalam Cerita Dragon Ball Super

polygon.com

polygon.com

Sumber gambar utama: Kanal Youtube GameSpot Trailers
Sumber: polygon.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}