Dunia Games

Fakta SBS One Piece: Ternyata Ini yang Dilakukan Boa Hancock Selama Time Skip!

Selama time skip, kira-kira apa ya yang dilakukan Boa Hancock? Mungkinkah ia melakukan sesuatu yang bisa membuat Luffy jatuh cinta padanya?

Sejak Luffy berada di Amazon Lily, Boa Hancock terkena penyakit yang disebut dengan jatuh cinta. Dia rela melakukan apapun untuk Luffy -- bahkan sang ratu bajak laut tersebut rela melepas segalanya jika menjadi istri Luffy, termasuk menjadi ibu rumah tangga yang hanya memasak daging untuk Luffy.

Sayangnya Luffy tidak begitu mengerti tentang pernikahan, ia hanya mengerti tentang daging dan tidak tertarik dengan wanita. Padahal Luffy sendiri punya hubungan dekat dengan dua wanita yang dikatakan sebagai sosok tercantik di dunia One Piece: mereka adalah Boa Hancock dan Shirahoshi. Melihat sifat bebalnya dan terlalu mencintai petualangan, tak heran Luffy tak akan peduli walau didekati dua wanita cantik seperti mereka.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Terakhir kita melihat Hancock adalah saat Luffy berpamitan dengannya di pulau Shabody setelah 2 tahun time skip. Sejak saat itu Luffy sudah meningkatkan kemampuan bertarungnya setelah menjalani latihan keras dengan Rayleigh. Lalu bagaimana dengan Boa Hancock, kira-kira apa ya yang ia lakukan selama time skip?

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ternyata sebuah pertanyaan menarik pernah ditanyakan oleh seorang penggemar dalam sebuah kolom SBS Volume 85. Seseorang menanyakan, "Oda-chi [panggilan untuk Eiichiro Oda], apakah masakan Hancock lezat?"

Lalu Oda menjawab, "Dia payah, masakannya tidak enak. Tetapi dalam 2 tahun ini, masakan dagingnya jadi semakin lezat. Sepertinya memang enak sih, tapi karena Luffy belum mencicipinya jadi aku tidak begitu tahu."

Ingin melihat kelanjutan dari pembahasan ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Fakta SBS One Piece: Menebak Umur Kru Topi Jerami, Brook Udah Kakek-Kakek? - Bagian I

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}