Dunia Games

Ternyata Ini Kisah Singkat Anggota CP9 Setelah Dikalahkan Kelompok Topi Jerami!

Kini Rob Lucci telah menjadi anggota CP0. Lalu bagaimana dengan perjalanannya saat ia masih di CP9 hingga bisa bergabung ke organisasi itu ya?

Setelah dikalahkan oleh kelompok Topi Jerami, Rob Lucci dan anggota CP9 lainnya ternyata memiliki cerita sendiri hingga mereka bisa mendirikan organisasi CP0. Bagaimana ya perjalanan dari organiasasi yang rata-rata anggotanya memakan Buah Iblis Zoan ini? Langsung saja simak pembahasannya di bawah!

Enies Lobby hancur tanpa sisa akibat Buster Call. Blueno, anggota CP9 pertama yang dikalahkan Luffy, segera sadar dan menyelamatkan Lucci dengan kemampuan Doa Doa no Mi miliknya. Setelah sepenuhnya sadar, anggota lain duduk terdiam meratapi kekalahan mereka.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Ternyata kekalahan mereka serta hancurnya Enies Lobby harus dipertanggung jawabkan. Itu kenapa sekarang mereka menjadi incaran Pemerintah Dunia. Mereka mulai menyebrangi pulau dengan berjalan di atas rel kereta api laut. Karena serangan Luffy yang dahsyat, Lucci masih belum sadarkan diri pada saat itu.

Para anggota CP9 akhirnya sampai di sebuah kota yang disebut Estipopla. Disitu mereka mencari dokter -- namun tak bisa membayar karena tidak punya uang sama sekali. Demi menyelamatkan Lucci dan membayar biaya pengobatannya, Kumadori melakukan atraksi untuk mengumpulkan uang. Hal yang sama juga dilakukan oleh Jabura dan Blueno.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Lalu Kaku yang bisa menjadi jerapah juga mencari uang dengan membuka wahana peluncuran permainan jerapah. Sementara Caulifla bekerja dengan cara membersihkan kota menggunakan kekuatan sabun miliknya. Berkat kerja keras mereka, uang pun sudah terkumpul dan Lucci dapat diobati.

Ingin melihat kelanjutan dari perjalanan anggota CP9 ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lawan Jadi Kawan! 5 Musuh Lama yang Kemungkinan akan Menjadi Nakama di Topi Jerami

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}