Dunia Games

Teori One Piece: Mampukah Awakening Sabo Mengalahkan Magma dari Akainu?

Yang dendam kepada Akainu bukan hanya Luffy, tapi juga Sabo. Ada kemungkinan kalau ia yang akan melawan Akainu nantinya.

Saat ini Sabo sedang berada di Reverie bersama dengan Pasukan Revolusioner lainnya. Ada kemungkinan kalau di sana Sabo akan bertemu dengan Akainu. Saat di Marine Ford, Ace tewas di tangan Akainu dan beritanya sudah tersebar luas. Sabo yang membaca berita tersebut sangat terpukul atas kematian Ace.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Saat ini buah Mera Mera no Mi milik Ace sudah dimakan oleh Sabo sehingga kekuatan apinya pun sudah diwariskan kepadanya. Kemungkinan yang akan membalaskan dendam Ace bukanlah Luffy, melainkan Sabo. Jadi akan terjadi dua pertarungan balas dendam, yaitu Sabo melawan Akainu dan Luffy melawan Kurohige.

Pertarungan antara Sabo melawan Akainu mungkin saja terjadi, namun apakah Sabo sudah mampu menghadapinya? Saat di Dressrosa, Sabo menghadapi Fujitora, padahal ia baru saja memakan Mera Mera no Mi yang belum bisa dikontrol penuh olehnya. Namun Sabo keliatan santai saat bertarung melawannya.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Saat ini sepertinya Sabo telah menguasai kekuatan dari Mera Mera no Mi. Namun ia masih membutuhkan waktu sebelum siap bertarung menghadapi magma dari Akainu. Jika kita mencari di Google, ada beberapa jenis api di dunia ini, yaitu api merah, biru, putih, dan hitam. Mari kita ambil contoh api merah dan api biru.

Ingin melihat kelanjutan dari pembahasan ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Alasan Monkey D. Dragon Merupakan Buronan Paling Dicari di One Piece!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}