Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Lima Hero Gampang Mobile Legends yang Sebenarnya Sulit Digunakan! Jangan Ketipu Grafik!

Hero gampang Mobile Legends berikut ini menipu secara grafik gaes! Memang kelihatan gampang, tapi prakteknya susah digunakan loh!

Beberapa hero di Mobile Legends memang mudah digunakan untuk para pemula supaya bisa belajar tentang game garapan Moonton ini. Namun, ada beberapa hero yang ternyata sulit walaupun dinyatakan mudah secara grafik. Kira-kira siapa saja ya? Simak hero gampang Mobile Legends yang ternyata sulit berikut ini.

1. Miya

Sumber: Moonton

Secara skill, Miya memang sangat simpel karena ia termasuk hero yang mengandalkan basic attack ketimbang skill-nya. Tetapi tingkat kesulitan di dalam game ternyata tidak sesuai dengan yang ada di saat kamu memilih hero! Untuk bisa menggunakan Miya dengan maksimal, kamu tentunya harus bisa mencari celah untuk farming.Sayangnya, minim skill kabur dan range attack yang cukup pendek membuatnya mudah di-gank musuh.

Yang membuat Miya jadi hero sulit adalah bagaimana caramu memanfaatkan ultimate yang melepaskan dirinya dari control effect untuk lari, mengejar musuh, atau flanking garis belakang musuh. Sembarangan menggunakannya, malah kamu yang bakal mati sia-sia.

2. Tigreal

Sumber: Moonton

Kalau sudah dengar nama Tigreal, kamu pasti berpikir kok hero tank basic kayak gini sulit? Masalahnya, Tigreal punya peran penting sebagai seorang initiator gaes! Combo Sacred Hammer dan Implosion yang ia punya bisa membalikkan keadaan jika dikombinasikan dengan Flicker.

Tetapi, menguasai kombinasi skill ini tidak semudah yang dibayangkan karena musuh pasti bisa kabur dengan mudah mengingat Sacred Hammer hanyalah menerjang ke garis lurus. Skill ini juga bisa jadi bumerang kalau sampai salah mendorong musuh seperti Minotaur dalam rage mode atau Akai yang sudah punya Hurricane Dance.

3. Minotaur

Sumber: Moonton

Lagi populer belakangan ini, Minotaur dianggap seorang hero tank gampang dimainkan dengan kekuatan mengerikan. Nyatanya, hero ini sangatlah susah digunakan dan tidak disarankan bagi pemula karena bisa memberi harapan palsu bagi tim. Minoan Fury miliknya merupakan skill kunci kemenangan tim dan harus digunakan di saat yang tepat.

Bukan hanya itu saja, kesulitan tertinggi dari Minotaur adalah mengatur jumlah rage-nya ketika ingin team fight. Walaupun kini Minoan Fury bisa mengisi fury milik Minotaur, timing dan positioning haruslah tepat. Jika tidak, rage miliknya bakal jadi percuma.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Gak Usah Bingung, Inilah Tips Skill Pasif Vale Mobile Legends Biar Kamu Gak Salah Pilih!

Page : 1 2

Voucher

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
Garena Shell
Start from
Rp 12.500

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}