Dunia Games

Tinggal di Bulan, Begini Cerita Singkat Enel Setelah Dikalahkan Luffy!

Setelah dikalahkan Luffy, Enel melanjutkan perjalanan ke tempat impiannya, Bulan. Penasaran nggak sih kalian dengan cerita Enel di luar angkasa?

Setelah Enel dikalahkan oleh Luffy, diceritakan bahwa ia berpergian ke Bulan dengan pesawatnya, Maxim. Setelah itu kehidupan warga Skypiea menjadi damai dan tentram karena sudah terbebas dari Enel yang kejam. Ksatria Sandria terlihat sedang membangun desa mereka. Mari kita intip lebih lengkap petualangannya di luar angkasa:

Di tempat yang berbeda, Enel sedang menuju tempat impiannya yang disebut Fairy Vearth atau yang kita sebut dengan Bulan. Enel pun tiba di tempat tersebut dan ia senang karena merasa jadi satu-satunya penguasa di sana. Setelah berjalan sejenak, Enel melihat dan meneliti sebuah lubang besar yang terdapat di permukaan Bulan.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Saat memasukinya dia menemukan seseorang dengan senjata dan helm yang sedang terkapar di sana. Tanpa memikirkan siapa sosok tersebut, Enel langsung menyerangnya dengan petir. Prajurit kecil itu pun sadar dan berkata kepada Enel kalau dia malu.

Si prajurit mengatakan kalau ia merupakan seorang letnan dan ia telah melarikan diri dari musuh. Hal itu sangat memalukan baginya.

Tak lama kemudian, sang letnan mendapati teman-temannya pingsan dan ia menangis dengan sangat keras. Enel yang bingung hanya diam dan memperhatikan mereka. Tidak lama setelah itu, ada sosok yang telah menanti di belakang mereka. Dia adalah bajak laut luar angkasa atau sebut saja space pirate.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Space pirate itu langsung saja menyerang sang letnan, kemudian ia juga menyerang Enel. Karena tidak menggunakan Haki, serangannya tersebut tidak mempan ke pemakan Buah Iblis Logia ini. Hanya dengan sekali tendangan, space pirate langsung terkapar.

Ingin melihat kelanjutan dari pembahasan ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Ternyata Ini Kisah Singkat Anggota CP9 Setelah Dikalahkan Kelompok Topi Jerami!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}