Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Sony Bagi-Bagi PlayStation 5 untuk Developer Game Sebelum Konsolnya Rilis Tahun 2021?

Absen di E3 2019 nanti, sepertinya Sony telah bersiap-siap untuk merilis PlayStation 5 nih, gaes! Terbukti dari kabar para developer mendapat PS5.

Memang tak bisa dipungkiri, sejak tahun 1995 Sony Interactive Entertainment (SIE) terbilang sangat giat untuk menciptakan perangkat gaming. Hingga kini Sony telah terhitung menelurkan empat generasi konsol, yakni PlayStation 1, PlayStation 2, PlayStation 3, dan yang terakhir adalah PlayStation 4 -- bahkan saat ini sudah beterbangan kabar mengenai PlayStation 5 alias PS5!

Nah berbicara PlayStation 5, ternyata diam-diam Sony tengah fokus mengembangkan konsol teranyar tersebut, loh. Mengutip forum Resetera.com, salah satu admin dari forum tersebut bernama ZhugeEX mengatakan kalau Sony saat ini tengah memfokuskan pengembangan PlayStation 5.

Pemilik akun yang bernama asli Daniel Ahmed, analis yang bekerja di Niko Partners, ini juga menyebutkan kalau saat ini development kit PlayStation 5 telah dirilis dan siap dibagikan pada para developer game.

whatculture.com

Ya, saat ini raksasa elektronik asal Jepang tersebut memang masih tetap fokus untuk mempromosikan varian PS4 beserta game eksklusif yang dimilikinya saat ini. Namun rumor mengenai keberadaan konsol generasi penerusnya yakni PS5 yang beredar di dunia maya sudah tak bisa lagi dibendung dan tengah menjadi perbincangan hangat.

whatculture.com

Ditambah dengan absennya Sony di acara E3 2019 nanti menujukan kalau perusahaan asal Jepang tersebut telah menyiapkan 'sesuatu' untuk para penggemarnya. Meskipun Sony masih enggan memberikan informasi mengenai konsol generasi barunya tersebut, tapi sepertinya kehadiran PlayStation 5 tidak bisa tutup-tutupi lagi.

Jangan lupa ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya ya.

Baca Juga >> Keren Abis, Sony Kembali Berkolaborasi dengan Nike dan Paul George Buat Sneakers PlayStation 1!

Sumber gambar utama: Dualshockers.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games