Dunia Games

Daftar 5 Bug Mobile Legends yang Ketahuan Sampai Bulan Februari 2019

Berikut ini adalah daftar bug Mobile Legends yang berhasil ditemukan selama bulan Januari dan ada yang bertahan sampai Februari 2019.

Yang namanya game, tentu tidak pernah terlepas dari bug, tak terkecuali Mobile Legends. Berbagai bug Mobile Legends terkadang ada yang tidak terlalu berdampak besar, namun ada juga yang bisa merusak keseimbangan permainan.

Kali ini, penulis akan menunjukkan lima bug Mobile Legends yang berhasil terdeteksi sampai Februari 2019 ini. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah.

1. Ultimate Layla Tidak Terlihat

Sebuah bug belum lama ini ditemukan pada ultimate milik Layla, yaitu Destruction Rush. Bukan pada damage, bug yang terjadi pada hero marksman basic satu ini lebih ke visual di layar musuh.

Apabila Layla cukup jauh dan tidak terlihat dari jangkauan musuh dan menggunakan ultimate-nya, maka efek laser dari Destruction Rush tidak akan terlihat dan membuat musuh kebingungan untuk menghindar. Memang terkesan simpel, tapi bug ini tetap saja mengganggu kan, gaes?

2. Vision Bug Ultimate Pharsa

Tidak jauh berbeda dari Layla, ultimate Pharsa juga memiliki bug yang mirip. Apabila Pharsa menggunakan skill ultimate dan cukup jauh dari jangkauan vision musuh, maka area skill ultimate-nya jatuh tidak akan terlihat sama sekali. Berbeda dengan Layla, bug ini justru sangat menyebalkan karena damage dan areanya sangat besar.

Ditambah lagi, skill ini terbilang lambat dan sangat sulit mengenai musuh. Gak lucu kan kalau ultimate yang gampang dihindari malah kena terus-terusan?

3. Guinevere dengan Golden Staff

Adik Lancelot yang baru dirilis di advanced server ini juga mengalami beberapa bug yang cukup mengganggu keseimbangan game. Salah satunya adalah bug Golden Staff yang membuat cooldown semua skill Guinevere selalu berkurang -- padahal pengurangan cooldown harusnya hanya didapatkan pada skill pertama saja, bukan pada semua skill berdasarkan deskripsi skill.

Dengan mengandalkan basic attack setelah pasifnya bekerja dan memicu pasif Golden Staff, seluruh cooldown akan berkurang sehingga membuatnya bisa terus-menerus menggunakan skill. Sampai artikel ini naik, bug ini masih terjadi di advanced server.

Mau tahu bug lainnya? Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Spring Festival Event Mobile Legends Bakal Segera Hadir! Banyak Skin Gratis dan Hadiah Menarik!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}