Dunia Games

Siapa Sangka 7 Karakter Game Ini Ternyata Terinspirasi dari Tokoh di Dunia Nyata

Tidak banyak yang tahu kalau ternyata beberapa karakter game ini terinspirasi dari tokoh-toko terkenal di dunia nyata, loh!

Ada banyak yang harus dan perlu diperhatikan dalam mengembangkan sebuah game, salah satunya adalah mendesain karakter didalamnya. Pembuatannya jelas tidak mudah dan memerlukan banyak waktu. Pada saat itulah para desainer harus memutar otaknya untuk menciptakan karakter yang keren dan juga menarik. Tidak heran banyak dari mereka membutuhkan referensi dari berbagai hal, termasuk dari tokoh terkenal di dunia nyata.

Beradasarkan dari Dorkly, penulis telah merangkum beberapa karakter game yang terinspirasi dari tokoh masyarakat. Yuk simak sama-sama berikut ini.

7. Kratos - Ed Norton dari American History X

dorkly.com

Kalian pasti tidak menyangka bahwa karakter yang berlatar belakang Mitologi Yunani ini ternyata terinspirasi dari Nazi. Maksudnya, dari aktor Ed Norton yang bergaya ala Nazi di film American History X. Hal ini diutarakan langsung oleh si kreator Kratos itu sendiri, David Jaffe. Dalam pengakuannya, beliau terkesima dengan penampilan si Edward Norton, terutama dalam adegan dimana dia tengah ditangkap polisi yang mampu menunjukan kekuatan dan keagresifan.

6. Sonic - Michael Jackson dan Bill Clinton

dorkly.com

Apa jadinya jika Michael Jackson dan Bill Clinton disatukan? Jawabannya adalah Sonic the Hedgehog. Menurut kreator Sonic, Naoto Oshima, Sonic diciptakan memiliki sikap yang mirip dengan Bill Clinton dan juga reputasinya. Tambahannya, sepatu yang dipakai Sonic ternyata berasal dari sepatu yang pernah dikenakan Michael Jackson dalam video musik 'Bad'.

5. Dr. Robotnik - Teddy Roosevelt

dorkly.com

Masih dari waralaba Sonic, kali ini giliran musuh bebuyutannya yang bernama Dr. Robotnik. Pembuatan karakter ilmuan gendut dan berkumis ini ternyata terinspirasi dari Presiden ke-26 Amerika Serikat, Theodorre Roosevelt. Tidak hanya tampilan wajahnya, tetapi juga sifat kurang terpujinya yang kerap memburu hewan liar di hutan. Perlu dicatat juga bahwa Naoto Oshima awalnya merancang Robotnik sedikit berbeda. Versi konsepnya, Robotnik menggunakan kostum seperti lebah.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Jadi Pemburu Demon, Lima Karakter Game Ini Kisahnya Mirip Alucard Mobile Legends!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}