Dunia Games

Empat Spot Pet Adventure Terbaik Ragnarok Eternal Love Buat Farming Zeny

Supaya hasil farming Pet Adventure Ragnarok Eternal Love kamu maksimal, yuk ketahui 4 spot terbaik untuk membawa Pet-mu mencari barang mahal.

Bagi kamu yang getol memainkan Ragnarok Eternal Love, bisa dibilang sudah akrab dengan fitur Pet Adventure, dong? Nah buat membantumu farming dengan fitur itu berikut ini merupakan daftar beberapa lokasi Adventure yang menghasilkan pundi-pundi Zeny yang tinggi.

Ada dua hal yang bisa mendukung hal ini, yaitu isi dari peti dan juga drop material serta kartu dari musuh yang akan diburu Pet kalian. Yuk langsung saja. empat spot Pet Adventure terbaik saat ini adalah:

4. Pyramid 2F - Morroc Region (Level 61)

Ada dua monster yang bisa kamu target di spot Pet Adventure ini. Pertama adalah Minorous, yang kedua adalah Archer Skeleton. Kartu keduanya memiliki harga jual yang sangat tinggi dan juga merupakan kartu wajib bagi hampir semua Job.

Harga kartu Minorous sekitar 10.000.000 Zeny, sedangkan Archer Skeleton Card sekitar 8.000.000 Zeny. Untuk isi peti harta di Morroc Region ini yang paling bagus adalah Star Crumb.

3. Glast Heim Outskirt - Glass Heim Region (Level 78)

Kamu bisa berburu Green Petite atau Ferus untuk mendapatkan kartu mereka. Meskipun tidak semahal Minorous, untuk berburu di spot ini cukup mudah yaitu membutuhkan Pet Green Petite saja.

Beberapa material mahal yang cukup laku antara lain adalah Biotite, Dragon Scale, dan Crystal Mirror. Sementara untuk material awam yang paling laku adalah Hand of God.

Baca Juga >> Assassin Tipe Dagger atau Katar? Mana yang Lebih Kuat di Ragnarok Eternal Love?