Dunia Games

Selain Resident Evil 2 Remake, 7 Game Horor Ini Juga Segera Meluncur di Tahun 2019

Merasa Resident Evil 2 Remake kurang menantang? Coba catat beberapa game horor yang tidak kalah menyeramkan ini.

Game yang bertemakan horor memang selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari ketakutan akan hantu, zombie, alien, dan makhluk seram lainnya menjadi nilai jual tersendiri dari game genre ini. Setelah sepanjang 2018 kalian telah mencicipi beberapa game horor keren seperti Agony, Scorn, Remothered Tormented Fathers dan sebagainya; kini pada tahun 2019 sudah ada beberapa developer maupun penerbit game yang sudah menyiapkan game horor andalan mereka untuk dirilis, salah satunya adalah Resident Evil 2 Remake. Nah, apa lagi game horor yang segera menghiasi tahun 2019? Yuk, simak sama-sama berikut ini gaes!

7. Metro Exodus - 22 Februari 2019

Pada perhelatan E3 2017 lalu Deep Silver bersama Microsoft telah mengumumkan seri terbaru Metro, yakni Metro: Exodus, yang menawarkan gameplay, cerita, dan visual yang baru. Metro: Exodus dipastikan bukan lagi menjadi sebuah video game shooter yang mengusung konsep open-world, melainkan akan mengusung sistem linear klasik layaknya seri Metro lawas. Rumornya, dalam ini kalian akan diberikan area yang lebih luas sehingga dapat lebih bebas melakukan eksplorasi di dalam game-nya.

6. Days Gone - 22 Februari 2019

Days Gone mungkin menjadi salah satu game yang paling dinanti pengguna konsol PlayStation tahun 2019 ini. Game ini menawarkan gameplay open-world action-adventure berlatar di wilayah gurun, di dataran tinggi daerah Pasifik. Kisahnya bermula, ketika manusia yang tidak terjangkit virus harus bertahan hidup dengan sumber daya yang tersisa, dari ancaman manusia lain yang telah berubah menjadi zombie maupun yang sama-sama bertahan hidup.

5. The Sinking City - 21 Maret 2019

The Sinking City bisa menjadi salah satu game horor unik yang segera bisa kalian mainkan bulan Maret mendatang. Pada game ini kalian akan menjadi Charles W. Reed, yang merupakan seorang detektif swasta dari New England di tahun 1920-an. Disiksa oleh masa lalunya, dan visi dunia lain, ia lalu memutuskan untuk hijrah ke ota Oakmont, Massachusetts.

Di mana kota ini dulunya dalah pelabuhan yang dikenal dengan tempat terjadinya bisnis penyelundupan barang. Di tempat ini para pemain harus membaca semua petunjuk yang ada, dari mulai hal-hal yang berbau supranatural hingga berurusan dengan para penjahat.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Tujuh Fakta Menarik Film Dreadout, Film Horor Awal Tahun yang Diadaptasi dari Game Tanah Air

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}