Dunia Games

Lima Marksman Mobile Legends Terbaik Februari 2019. Hanabi Udah Gak Laku?!

Dari 13 hero yang tersedia, hanya ada 5 yang terbaik di bulan ini. Mari kita simak hero marksman Mobile Legends terbaik Februari 2019 kali ini.

Hero Marksman di Mobile Legends merupakan role yang memiliki peran paling penting di dalam game karena bisa menghabisi Hero lawan dengan cepat, bahkan hero tank sekalipun dengan kombinasi item yang tepat. Potensinya di late game untuk menghancurkan turret pun sangat diandalkan oleh satu tim untuk mendapatkan kemenangan.

Sampai saat ini, ada 13 hero marksman yang tersedia di Mobile Legends. Dari 13 hero tersebut, hanya ada lima yang terbaik di bulan ini Selain Layla. Siapa saja marksman Mobile Legends terbaik Februari 2019? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Clint

Sumber: Moonton

Kehilangan popularitas di bulan sebelumnya, Clint perlahan mulai merangkak naik dan berada di posisi kelima. Walaupun agak lemah di early game, Clint justru akan sangat ganas apabila sudah mulai memasuki late game atau memiliki tiga item core; Endless Battle, Berserker's Fury, dan Blade of Despair. Cooldown skill-nya pun sangat singkat dan bisa digunakan terus-menerus untuk memicu efek pasif item maupun skill pasif miliknya. Di bulan ini, Clint memiliki winrate 52,05 persen.

4. Yi Sun-Shin

Sumber: Moonton

Hero yang terinspirasi dari jenderal perang asal Korea ini sudah mulai dilirik kembali. Damage tinggi yang dihasilkan dari Blood Flood menjadi salah satu alasan utama mengapa Yi-Sun Shin semakin digemari para pemain walaupun sudah di-nerf berkali-kali. Belum lagi Ultimate-nya yang memiliki area global membuatnya bisa melakukan kill secure apabila ada Hero musuh sekarat.

Tidak hanya itu, Yi-Sun Shin pun dapat menghasilkan damage lebih tinggi apabila menggunakan melee attack dan menjadikannya sebagai salah satu Hero pusher yang luar biasa. Terlebih lagi, kemunculan item Wind of Nature membuatnya jauh lebih unggul dibandingkan Hero lainnya. Di bulan ini, ia memiliki winrate 52,19 persen.

3. Claude

Sumber: Moonton

Kemampuan Claude untuk mencuri attack speed, berpindah tempat, serta mendapatkan shield saat menggunakan Ultimate membuatnya sangat kuat baik dari awal sampai dengan late game. Claude juga bisa dibilang Hero yang punya damage besar berkat skill kedua serta basic attack-nya yang dapat menyerang dua kali dan ikut memicu efek pasif item seperti Demon Hunter Sword maupun Golden Staff.

Di posisi tertentu, melawan Claude sendirian akan terasa seperti melawan tiga Hero sekaligus. Ia memiliki winrate 53,43 persen pada bulan ini dan membuatnya berada di posisi ketiga.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Mage Mobile Legends Terbaik Februari 2019. Sang Ratu Iblis Hilang Dari Daftar!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}