Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Lima Hero Tank Mobile Legends Terbaik Februari 2019. Lolita Semakin Terlupakan?

Dari 14 hero yang tersedia, hanya ada 5 yang terbaik di bulan ini. Mari kita simak hero tank Mobile Legends terbaik Februari 2019 kali ini.

kehadiran hero tank di Mobile Legends sangat diharapkan dan bisa meningkatkan kemungkinan timmu untuk menang. Defense tinggi dan dibekali berbagai control effect menjadi beberapa kelebihan mereka di dalam game. Hero tank biasanya menjadi kunci utama sebagai initiator dan memberikan celah bagi anggota timnya untuk bertarung.

Sampai saat ini, ada 14 hero tank tersedia di Mobile Legends sebelum kehadiran Khufra. Dari 14 hero tersebut, hanya ada lima yang terbaik di bulan ini. Siapa saja tank Mobile Legends terbaik Februari 2019? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Minotaur

Sumber: Moonton

Hero banteng satu ini sekarang punya skill yang membuatnya bisa melompat-lompat, memberi efek heal, serta sangat keras ketika dihajar oleh musuh dalam mode rage. Ia juga jadi lebih mudah mengatur rage-nya sejak Minoan Fury memiliki 2 mode. Dengan timing yang tepat, Minotaur bisa mengacak-acak pertahanan musuh begitu saja. Bulan ini, ia memiliki winrate 51,4 persen dan berada di posisi kelima.

4. Kaja

Sumber: Moonton

Sosok hero tank berwujud manusia setengah burung ini ternyata masih sangat diandalkan di berbagai match Mobile Legends. Sampai saat ini, Kaja (baca: kaya) masih satu-satunya hero yang bisa menarik musuh ke jarak yang lebih jauh dari kawanannya. Apabila dibekali dengan battle spell Flicker, Kaja bisa menculik 1 hero lalu membawanya ke kerumunan kawan dan menghabisinya seketika. Dalam kondisi satu lawan satu pun Kaja masih sangat kuat walaupun ia seorang hero tank. Ia memiliki winrate 51,4 persen dan menempati posisi keempat.

3. Gatotkaca

Sumber: Moonton

Hero yang berasal dari perwayangan Indonesia ini semakin naik daun kembali semenjak mendapatkan rework beberapa waktu lalu. Gatotkaca kini bisa melakukan setup lebih baik lagi dengan Unbreakable dan control effect-nya jadi jauh lebih baik setelah Blast Iron Fist memberikan tambahan efek slow di area.

Belum lagi dengan peningkatan efek kamera saat menahan skill Avatar of Guardian membuatnya bisa melihat musuh dari jarak cukup jauh. Sayangnya, penggunaan yang sembarangan oleh para pemain membuat Gatotkaca harus turun ke posisi ketiga dengan winrate 53,21 persen.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Inilah Daftar Rilis Hero dan Skin Terbaru Mobile Legends di Bulan Februari 2019. Skin Legend Alucard Rilis!