Dunia Games

Lima Pemain Brazil Terbaik di Captain Tsubasa Dream Team! Mana Jagoanmu?

Berbagai pemain Brazil di Captain Tsubasa Dream Team ini memiliki kemampuan yang tak bisa dipandang setengah mata dan kalian wajib memiliki mereka!

Di Captain Tsubasa, Brazil adalah tim yang menjadi salah satu rival utama dari Jepang. Mereka memiliki berbagai pemain dengan kemampuan yang menyaingi Tsubasa Ozora. Berikut ini adalah 5 pemain Brazil terbaik di Captain Tsubasa Dream Team!

5. Salinas (Brazil’s Goal Custodian)

Sumber: Dunia Games

Penjaga gawang terbaik di Brazil ini adalah seorang jenius yang selalu bisa melindungi gawangnya. Stats punch yang tinggi serta skill Perfect Fine Save membuat Salinas memiliki pertahanan yang kokoh. Tidak hanya itu, passive skill safety zone juga membuatnya tak tertembus oleh tendangan yang datang dari luar kotak penalti.

4. Roberto Hongo (Brazilian Legend)

Sumber: Dunia Games

Captain Tsubasa Dream Team menghadirkan sesuatu yang menarik kepada para pemain saat merayakan ulang tahunnya yang pertama. Mereka memunculkan mentor Tsubasa Ozora, Roberto Hongo sebagai pemain. Padahal seharusnya Roberto sudah pensiun karena penyakit mata yang ia derita.

Sebagai pemain yang bisa didapatkan dari debut transfer, Roberto mampu mendapat banyak peningkatan stats dari hidden ability yang ia miliki. Ia juga memiliki skill True Skywing Shot, tendangan asli yang ditemukan Roberto dan dipelajari Tsubasa nantinya.

3. Rivaul (Absolute Ace)

Sumber: Dunia Games

Rivaul merupakan senior Tsubasa yang ada di tim Catalunya atau Barcelona. Jika Tsubasa adalah elang, maka Rivaul adalah rajawali. Pria bernomor punggung 10 di Catalunya ini juga berasal dari Brazil. Rivaul (Absolute Ace) merupakan pemain yang hanya bisa didapatkan pada Dream Fest.

Stats yang tinggi dan rata membuatnya mampu bermain sebagai penyerang dan gelandang. Skill Golden Hawk Shoot yang ia miliki juga mampu merobek gawang lawang.

Ingin melihat pemain Brazil terbaik lainnya di Captain Tsubasa Dream Team? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Si Pemotong Operan! Inilah 5 Teknik Intercept Terbaik di Captain Tsubasa Dream Team

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}