Dunia Games

Daftar Monster MINI dan MVP Endless Tower Ragnarok Eternal Love Periode 4-10 Februari 2019

Endless Tower Ragnarok Eternal Love sudah siap untuk kamu taklukan loh! Yuk segera hajar para MINI serta MVP dan farming item langka!

Berganti minggu tandanya reset Endless Tower Ragnarok Eternal Love. Siapa yang sudah siap untuk farming item rare material lagi? Seperti yang kamu tahu, menaklukkan 90 lantai Endless Tower tidaklah gampang. Kamu bakal membutuhkan persiapan matang dan juga party ideal agar semuanya berjalan mulus. Agar lebih mudah lagi, kamu perlu memperhatikan monster MINI dan MVP mana saja yang akan kamu hadapi.

Untuk itu lah, penulis sudah mempersiapkan daftar monster MINI dan MVP yang bisa kamu temukan di Endless Tower periode 4 hingga 10 Januari 2019. Segera cek daftarnya di bawah in!

Daftar Monster MVP di Endless Tower

ragnamobileguide.com

Cara membaca tabel tersebut seperti ini:

  • Kolom paling kiri menunjukkan angka yang menjadi digit terakhir dari nomor channel Ragnarok Eternal Love. Contohnya, jika kamu sedang berada di channel ID69, maka yang kamu lihat adalah deretan angka 9 -- monster MVP Endless Tower-nya adalah Golden Thief Bug, Drake, Goblin Leader, Misstress, dan seterusnya;
  • Baris paling atas menandakan nomor lantai Endless Tower tempat monster MVP tersebut bisa kamu temukan. Contohnya, di channel ID69 kamu akan menemukan Golden Thief Bug di lantai 10 Endless Tower, Drake lagi di lantai 20, Goblin Leader di lantai 30, dan seterusnya;
  • Jika kamu ingin mengalahkan Doppelganger, maka kamu harus ke channel dengan digit terakhir '2' di nomor channel-nya dan naik hingga lantai 80 Endless Tower. 

Daftar monster MINI bisa kamu intip di halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Tujuh Alasan Ragnarok Eternal Love Mulai Ditinggalkan Para Pemainnya, Apa Kamu Juga?

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}