Dunia Games

Lima Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Februari 2019. One Punch Man Naik Pangkat!

Dari 20 hero yang tersedia, hanya ada 5 yang terbaik di bulan ini. Mari kita simak hero fighter Mobile Legends terbaik Februari 2019 berikut ini.

Untuk komposisi tim yang ideal, kehadiran seorang hero fighter di Mobile Legends sangatlah dibutuhkan. Mereka sudah cukup kuat di awal game dan menjadi lebih sadis lagi menjelang late game. Kebanyakan hero fighter Mobile Legends terbaik Februari 2019 pun adalah hero melee sehingga mereka cukup kesulitan apabila berhadapan dengan Hero range yang dilengkapi beberapa control effect.

Sampai saat ini, ada 20 hero fighter tersedia sebelum kehadiran Guinevere. Dari 20 hero tersebut, hanya ada lima hero fighter Mobile Legends terbaik Februari 2019 ini. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Leomord

Sumber: Moonton

Tidak heran jika Leomord masih menjadi salah satu hero fighter terbaik di bulan ini. Hero yang bisa menunggangi kuda ini memang sangatlah kuat karena ia punya total sampai lima skill berbeda dengan area cukup besar. Ia juga cukup lincah untuk mengejar maupun kabur dari musuh.

Selain keras, Leomord juga bisa memukul sambil berjalan seperti Irithel saat ia menunggangi Barbiel, kuda kesayangannya. Jika sudah memasuki late game, Leomord bisa saja meratakan lima Hero sekaligus bersama Hero tank seperti Tigreal atau Gatotkaca. Ia memiliki winrate 52,49 persen pada bulan ini.

4. Minsitthar

Sumber: Moonton

Banyak pemain yang merasa kecewa karena Minsitthar terbilang lemah jika dibandingkan dengan hero-hero baru yang dirilis sebelumnya seperti Harith atau Leomord. Namun nyatanya, Minsitthar adalah hero ganker yang sangat mengerikan dan mematikan jika sudah dihadapi dengan teamfight.

Ia memiliki kemampuan untuk menculik musuh dengan Spear of Glory dan efek stun yang punya durasi cukup lama. Minsitthar pun dibekali dengan control effect terkuat saat ini yaitu grounded yang membuat hero musuh tidak bisa menggunakan skill berpindah tempat sama sekali. Di bulan ini, Minsitthar memiliki winrate 52,91 persen.

3. Ruby

Sumber: Moonton

Sebagai seorang fighter, Ruby justru sangat mengandalkan skill miliknya dibandingkan basic attack seperti Hero fighter lainnya. Ia pun satu-satunya Hero yang tidak bisa mendapatkan lifesteal dari basic attack, namun dari skill yang ia gunakan dengan efek lebih besar. Ruby juga dibekali dengan damage cukup tinggi, cooldown singkat, serta mana cost rendah!

Bermodalkan Demon Shoes saja, Ruby tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan mana dan bisa membuang skill sesuka hati. Di bulan ini, ia berada di posisi ketiga dengan winrate 53,68 persen.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Tank Mobile Legends Terbaik Februari 2019. Lolita Semakin Terlupakan?

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}