Dunia Games

Sambil Nunggu Project Z Rilis, 7 RPG Dragon Ball Ini Wajib Kamu Mainkan Lagi

Project Z memang menjadi game yang ditunggu oleh penggemar Dragon Ball. Sembari menunggu tidak ada salahnya kamu memainkan lagi game RPG berikut ini!

Bandai Namco telah mengumumkan proyek game terbaru dari waralaba anime populer Dragon Ball -- Dragon Ball: Project Z pada 27 Januari 2019 kemarin. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi penggemar untuk merasakan kembali petualangan Goku dan kawan-kawan.

Nah sebelum mencicipi Dragon Ball: Project Z, penulis telah merangkum beberapa game RPG Dragon Ball yang wajib kamu mainkan lagi nih. Apa saja? Simak sama-sama berikut ini.

7. Dragon Ball Xenoverse

thegamer.com

Sejak diperkenalkan dalam acara Tokyo Game Show 2014 lalu, game Dragon Ball Xenoverse memang berhasil merebut perhatian gamer di seluruh dunia. Dalam game ini kamu tidak hanya akan disuguhkan dengan kualitas grafis yang cukup baik, tapi juga alur cerita yang sangat seru dari datangnya Raditz ke bumi, sampai dan GT.

Di sini kamu akan berperan menjadi seorang patroli waktu yang menyadari bahwa ada oknum-oknum tertentu yang mencoba mengubah sejarah dengan merecoki pertarungan-pertarungan penting yang pernah terjadi di Dragon Ball. Yang pasti Dragon Ball Xenoverse tidak boleh kamu lewatkan sebelum main Dragon Ball: Project Z.

6. Dragon Ball Xenoverse 2

thegamer.com

Sukses dengan judul perdana, Bandai Namco akhirnya merilis sekuelnya tahun 2016 lalu. Dibandingkan game pertamanya, bisa dibilang mungkin Dragon Ball Xenoverse 2 adalah Dragon Ball terbaik karena memang memuat banyak sekali elemen baru dan perbaikan di mana-mana.

Kembali berperan sebagai 'Time Keeper' yang bisa dibilang bertugas menjauhkan penjahat waktu merusak kejadian di anime-nya, kamu akan kembali hadir dalam pertarungan legendaris dan bergabung membantu karakter-karakter dari waralaba ini.

5. Dragon Ball Z: Attack of the Saiyans

thegamer.com

Jika kamu memiliki handheld Nintendo 3DS, tidak ada salahnya mencoba main Dragon Ball Z: Attack of the Saiyans. Game yang telah rilis tahun 2009 ini memang tidak sespesial kedua game yang telah disebutkan di atas namun kamu tetap bisa merasakan elemen RPG yang dibalut dengan waralaba Dragon Ball yang seru.

Plot yang dimiliki game ini juga bakal membawa kamu mengingat zaman ketika Goku masih muda, saat Bumi baru saja mendapatkan ancaman berat dari serangan suku Saiya yang sedang berusaha menguasai Bumi dan mencari Dragon Ball untuk memenuhi keinginan mereka akan kehidupan abadi.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Nama 7 Karakter Dragon Ball yang Diduga Lebih Kuat dari Goku, Benarkah?

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}